Painews
Daerah Politik

MUI Beserta Pengasuh Pondok Pesantren Di Kab Semarang Siap Memenangkan Paslon No Urut 1 Bison

(Painews.id) Semarang — kamis 24/09/2020 pasangan BISON beserta pendukung nya hari ini mengambil nomor urutan calon yang sudah di agendakan pengambilan no urut paslon di gedung KPUD Kab Semarang.

Dalam pengundian pasangan BISON mendapatkan no urut 1. Bison mengucpkan rasa syukur alhamdulillah karna mendapat no undian yang sesuai harapan nya, semoga dengan mendapat kan no urut 1 bisa menjadi pemenang di tahun 2020 ini. setelah mendapatkan no undian Paslon melanjutkan ke rumah makan mang engking, yang berada di kab Semarang bersama dengan semua pendukung dari berbagai pondok di kab Semarang dan warga masyarakat kab Semarang .

Ketua MUI miftahudin.SH.bersama dengan pengasuh PON PES, semoga dalam hal ini salah satunya.KH MURODI, pengasuh ponpes Darussalam,KH.ANIS MAFTUHIN, pengasuh ponpes Wali..serta hadir pula Kepala SMK NU Ungaran Bp.KH Drs..Ahmad Hanik.Mpd., hadir pula tim laskar Bintang MAS UD RIDWAN.SE dlm pertemuan tersebut semua kompak dan sepakat untuk mendukung dan memenangkan BISON yang mendapatkan urutan nomor 1.Hal ini para pengurus pondok dan elemen masyarakat berharap untuk kab smg agar bisa di pimpin dan diayomi oleh orang yg benar benar memahami kebudayaan masyarakat kab Semarang khususnya .

Calon wakil bupati no urut 1 Drs.Gunawan wubisono.MM menyampaikan ucapan banyak terimakasih atas semua pendukungan dari semua petinggi Pondok Pesantren dan semua elemen masyarakat di kab Semarang kusus nya. Gunawa yang sebelumnya pernah menjadi sekda yg berahir tahun 2020 kemarin. Gunawa menambahkan dalam hal ini saya mengikuti kompetisi dalam pemilihan calon di kab Semarang ini panggilan dari hati.imbuh Gunawan. ( hmd / Tgh )

Related posts

Peduli Lingkungan Dampak Abrasi Warga PSHT Dan Jama’ah Dzikrulloh Kubro Nurul Hikma Datangi Pulo Gede

Tobi

Terus Bergerak Nessy Mustafa Mengembalikan Semangat Ronda di Kabupaten Lampung Tengah

Tobi

SOP Janda Di Ungaran Bikin Rame Pengunjung

painewsadmin
Share via