Ucapkan Duka,  Korban Bom Bunuh Diri, Ketua Umum PAI : ” Mereka (Teroris) Biadab”

642

(Painews.id) Jakarta —-  07/12/2022 Ketua Umum Organisasi Perkumpulan Advocaten Indonesia, Dr.Sultan Junaidi, S.Sy.,M.H., P.hD Sosok pimpinan bersahaja ini dengan tegas mengatakan bahwa kedamaian di atas dunia adalah satu wujud konstitusional utama kita terdapat dalam pembukaan Undang Undang Dasar 1945.

Saya beserta seluruh jajaran kepengurusan Perkumpulan Advocaten Indonesia, mengucapkan duka yang mendalam terhadap peristiwa kejadian pagi hari ini (07/12/22) Di Bandung.

Ketua umum perkumpulan Advocaten Indonesia berpesan, agar seluruh masyarakat Indonesia, khususnya para anggota perkumpulan Advocaten Indonesia, bisa mengadvokasi masyarakat bahwa Islam adalah agama yang mengajarkan kedamaian, Hablum Minnaulah Wahablum Minnannash.
Dalam konferensi persnya.

Saya Bersama dengan adinda Alfahrizal SH, Ketua Perkumpulan Advocaten Indonesia Provinsi Banten, Dan seluruh stakeholder kepengurusan baik pimpinan pusat dan daerah.
Dengan ini tegas saya sampaikan dan mendukung upaya kepolisian republik Indonesia, untuk dapat menjaga stabilitas keamanan dan kedamaian di bumi Pertiwi ini.saya juga meminta aparat kepolisian agar menumpas para teroris sampai ke akar akar nya. Tidak ada ruang buat teroris hidup di Indonesia.Kita ingin Indonesia damai tanpa ada pertumpahan darah maupun nyawa.

Saya juga berharap agar kejadian ini tidak di politi sir oleh Oknum tertentu untuk membuat masyarakat gaduh ataupun panik.
Tutupnya

(*AL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini