Bupati Dr.Hj. Winarti, SE.MH., Tinjau Jalan dan Vaksinasi

982

(painews.id) Tulang Bawang — Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti S.E. M.H. melakukan peninjauan pada vaksinasi dan jalan di Tulang Bawang.

Pada peninjauan Dua kegiatan Ini, Berlokasi di Unit 2 Pada Jum’at 15 Oktober 2021.

Kegiatan Peninjauan juga Dihadiri oleh: kadis kesehatan tuba, kadis kominfo, sekertaris daerah tuba, kasatpol pp, Kapolres, perwakilan Dandim, PT Pusri, sekda dan jajaran.

Adapun kegiatan ini diawali dengan peninjauan jalan yang menuju pintu tol. Yakni Tol Lambu kibang untuk pelebaran jalan dan dibangun gapura perbatasan tulang bawang dengan tulang bawang barat.

Dalam kegiatan ini bupati berharap bahwa perbaikan infrastruktur jalan ini dapat berjalan dengan cepat dan tepat.

Seusai Meninjau jalan, kegiatan ini dilanjutkan dengan meninjau vaksinasi yang berada di unit 2 tepatnya di depan masjid pasar unit 2.

Didalam kegiatan vaksinasi ini, PT Pusri
Selaku penyelenggara mengharapkan masyarakat agar dapat mengikuti vaksinasi ini dengan baik.

Vaksinasi ini dilaksanakan hingga sore hari guna menyediakan kemudahan untuk masyarakat khususnya warga sekitar lokasi.

pada setiap kegiatan ini di laksanakan dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat, guna untuk menekan covid-19 khususnya di tulang bawang diharapkan agar masyarakat dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik agar kelancaran dan protokol kesehatan dapat terlaksana dengan baik dan tertib.

Adanya kegiatan ini diharapkan semoga dengan semakin banyaknya diadakan vaksin ini masyarakat mendapatkan kesehatan dan kekebalan tubuh yang kuat.(wr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini