Besok Kantor BPW PAI Lampung Diresmikan, Sekaligus Adakan Halal Bihalal

122

(Painews.id) BANDARLAMPUNG- sambil menggelar halal bihalal, Badan Pimpinan Wilayah (BPW) Perkumpulan Advocaten Indonesia (PAI) Lampung bakal melakukan peresmian kantor besok (10/5/23).

Ya, mulai besok, secara resmi para advokat yang tergabung di PAI Provinsi Lampung akan bermarkas di Jalan Soekarno Hatta Ruko Bukit Kencana 3 Nomor 8 Bandarlampung.

Plt Ketua BPW PAI Provinsi Lampung Nuryadin, S. H mengatakan bahwa halal bihalal ini juga dilakukan untuk konsolidasi ratusan anggota PAI yang ada di bumi ruwa jurai.

“Di momen silaturrahmi ini, kami juga akan meresmikan kantor BPW PAI (Lampung). Di momen bulan syawal ini, kami berharap bisa mendapatkan keberkahan dari yang maha Kuasa,” ujar Nuryadin, Selasa (9/5/23).

Bos raja besi tua itu berharap, dengan keberadaan kantor BPW PAI Lampung ini bisa makin mendekatkan para advokat PAI di hati masyarakat.

“Kami para advokat PAI sangat terbuka untuk masyarakat pencari keadilan. Jangan sungkan untuk datang ke BPW PAI Lampung, silahkan yang mau konsultasi, yang butuh pendampingan hukum dan seterusnya. Silahkan datang,” ucap Nuryadin.

(Alfan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini