OA Perkumpulan Advocaten Indonesia Hadir Dan Peduli Korban Gempa Cianjur 

643

(Painews.id) JAKARTA — Gempa bumi yang terjad di wilayah Cianjur Jawa barat merupakan musibah bangsa yang baru saja terjadi, menewaskan sedikitnya 150 orang dalam tragedi tersebut.

Gempa yang terjadi di wilayah kabupaten Cianjur Jawa barat, meruntuhkan sedikitnya empat desa yang menjadi korban runtuhan gempa.

Guncangan 5,6 SR ini menjadi sorotan masyarakat dan pejabat pemerintah baik daerah dan pimpinan pemerintahan pusat, baik menteri hingga presiden, khususnya masyarakat luas.

Menyikapi hal itu, jajaran Perkumpulan Advocaten Indonesia hadir memberikan edukasi kepada publik agar sama sama tergerak hatinya untuk membantu masyarakat yang terdampak musibah.

Kali ini jajaran kepengurusan Perkumpulan Advocaten Indonesia mengandeng seluruh jajaran untuk dapat bersinergi memberikan yang terbaik dan memberikan sumbangsih kepedulian kepada saudara kita yang terdampak.

“Sultan Junaidi dalam keterangan persnya, kamis 24/11, saat di tanya media, ” Kami hadir, mewakili beberapa pengurus pusat dan daerah, dengan semangat Fighting Action kami untuk dapat peduli kepada sesama masyarakat, khususnya yang terdampak.” Terang ketua umum Organisasi Advokat dengan selogan Advokat Kesatria ini, Tutupnya. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini