Kabupaten Tulang Bawang kembali meraih gelar bergengsi dalam perhelatan Indonesia Future Leaders Awards 2023

1208

(Painews.id ) Tulang Bawang – Penghargaan bersekala Internasional ini diraih oleh Penjabat Bupati Tulang Bawang, Bapak Drs. Qudrotul Ikhwan, MM. Sebagai The Best Future Leaders Indonesia 2023, Di The Trans Resort Bali, (23/06/2023)

Indonesia Future Leaders Awards 2023 yang diasosiasi oleh Seven Media Internasional digelar dalam rangka memberikan apresiasi kepada Sosok Figur “ Pemimpin Pembawa Perubahan” For Government dalam meningkatkan kualitas Pelayanan Terhadap Masyarakat. Acara ini diikuti oleh seluruh Kepala Daerah Bupati/Walikota, Gubernur Se-indonesia serta Tokoh-tokoh Internasional yang berkonsentrasi pada Inovation Service in Public.

Program Bupati Mengajar yang juga bekerjasama dengan Perguruan Tinggi menjadi Poin tersendiri bagi Penjabat Bupati Tulang Bawang, Bapak Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M. dalam Penilaian tersebut.

Selain Bupati Mengajar, beliau juga dikenal aktif dalam memberikan edukasi, Penanaman Etika ,moral serta berbudaya dalam masyarakat dengan cara aktif memberikan atau Menyampaikan materi dalam Kultum ibadah Sholat Tarawih berjamaah serta memberikan edukasi yang berdasar pada Peningkatan Keimanan dan Ketaqwa’an kepada para Penghuni Rumah Tahanan Menggala Tulang Bawang sehingga pada saat mereka sudah bisa kembali ke masyarakat dapat diterima dan mampu berbuat positif serta berguna bagi dirinya, keluarga dan masyarakat sejalan dengan program pemerintah pusat yaitu Revolusi mental dan wujud aplikasi dari 4 pilar.

Tiga nilai utama yang dikembangkan sebagai pengungkit revolusi mental adalah integritas (jujur, dipercaya, berkarakter, tanggung jawab), etos kerja (kerja keras, berdaya saing, optimis, inovatif, dan produktif), dan gotong royong (kerjasama, solidaritas, komunal, berorientasi pada kemaslahatan) dan

Empat pilar” yang menjadi dasar dalam membangun bangsa Indonesia saat ini dan masa depan adalah Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan Bhinneka Tunggal Ika.

Dengan mendapat kan Penghargaan bersekala Internasional, Indonesia Future Leaders Awards 2023 yang diasosiasi oleh Seven Media Internasional bukti revolusi mental dan 4 pilar diterima dunia internasional di saat sangsi sosial, hak asasi manusia yaitu hak untuk hidup mulai di uji dengan banyak nya pandemi, endemi dan Invasi.

“Qudrotul Ikhwan mengucapkan, Alhamdulillah Puji Syukur Kehadirat Allah SWT Atas anugerah Luar Biasa ini. Penghargaan ini adalah milik seluruh masyarakat Tulang Bawang dan kita akan terus menjalankan nya serta mengaplikasikan visi misi pemerintah pusat dengan 4 pilar tersebut,” Jelas Qudrotul Ikhwan.

“Lanjut Qudrotul, Terimakasih atas kerjasama, gotong royong serta kekompakan masyarakat Tulang Bawang dalam berbenah untuk melakukan Perubahan Positif sehingga pada akhirnya kita mampu membuka mata dunia akan beragam potensi dan hal luar biasa lainnya yang ada di Wilayah Sai Bumi Nengah Nyappur yang kita cintai ini, “ucapnya.

“Beliau menambahkan Harapan Saya, Penghargaan ini menjadi Motivasi bagi kita semua untuk terus mengembangkan Potensi terutama para generasi Muda kita sehingga pada akhirnya Kabupaten Tulang Bawang mampu berprestasi serta Inovatif dan Kompetitif di era Bonus Demografi nanti,” Ujar Penjabat Bupati yang dikenal Rendah hati ini.

(Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini