Dandim 0720/Rembang Letkol Infanteri Yudhi Yahya, S.H., Bersama Forkompinda Laksanakan Pemantauan POS Pengamanan Lebaran 2024

84

PaiNesw Jateng Rembang – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama Hari Raya Idul Fitri, Letkol Infanteri Yudhi Yahya dan istri, Ny. Nita Yudhi Yahya, bersama Kapolres dan Forkopimda, melakukan tinjauan pada pos Pam Lebaran yang telah disiagakan di berbagai titik strategis di wilayah Rembang.

Selama tinjauan tersebut, Letkol Infanteri Yudhi Yahya dan istri, Ny. Nita Yudhi Yahya, Kapolres, serta Forkopimda, memberikan apresiasi kepada para anggota TNI, Polri, serta petugas keamanan yang bertugas di pos Pam Lebaran. Mereka mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras para petugas dalam menjaga keamanan selama libur Idul Fitri.

Letkol Infanteri Yudhi Yahya juga menyampaikan harapannya agar pos Pam Lebaran tersebut dapat berjalan dengan lancar dan efektif dalam menjaga keamanan serta memberikan rasa aman bagi masyarakat. Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap berhati-hati bagi mereka yang melaksanakan perjalanan mudik lebaran ke kampung masing masing.

Ny. Nita Yudhi Yahya, selaku istri Letkol Infanteri Yudhi Yahya, juga memberikan dukungan dan motivasi kepada istri anggota TNI, Polri, serta petugas keamanan yang bertugas di pos Pam Lebaran. Ia mengapresiasi peran penting yang dimainkan oleh para istri anggota dalam mendukung tugas suami mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Kapolres dan Forkopimda, yang juga didampingi oleh istri mereka, mengungkapkan kebanggaan atas kerja sama yang baik antara TNI, Polri, dan masyarakat dalam menjaga keamanan selama libur Idul Fitri. Mereka berharap sinergi ini terus terjalin kuat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Rembang.

Letkol Infanteri Yudhi Yahya dan istri, Ny. Nita Yudhi Yahya, bersama Kapolres dan Forkopimda, mengakhiri kegiatan tinjau pos Pam Lebaran dengan berharap bahwa pos Pam Lebaran di wilayah Rembang dapat berjalan dengan sukses dan membawa keamanan bagi seluruh masyarakat. Mereka juga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan dan menjalankan Idul Fitri dengan penuh kegembiraan dan rasa syukur. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

( Dwi.S )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini