Viral.!!! Vidio Singkat Anna-Fritz Peroleh Nomor Urut Empat

69

(Painews.id)METRO — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro hari ini secara resmi mengundi nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Metro dalam Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang. Ya

Pengundian yang dilakukan KPU di ballroom hotel Aidia Indonesia pada Kamis (24/9/2020) sekira pukul 16.00 WIB tersebut dihadiri empat pasangan calon Wali dan Wakil Walikota Metro.

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir memperoleh nomor urut Empat.

Dalam Vidio singkat yang beredar, pasangan calon berjargon Solid Bergerak untuk Kota Pendidikan yang unggul cerdas dan religius tersebut menyampaikan bahwa Anna-Fritz untuk Metro.

“Anna-Fritz For Metro. Metro unggul Metro Lovers,” singkat Anna dan Fritz bersamaan.

Dari pantauan media, keduanya hadir dalam rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon yang dimana Anna Morinda menggunakan pakaian bermotif Lampung sedangkan Fritz Akhmad Nuzir menggunakan pakaian nasional.

“Pakaian adat ini sebagai bentuk penghormatan kita terhadap budaya Lampung, dan nanti malam kita akan bergaya anak muda. Hehehe,” singkat Anna saat diwawancarai media usai pengundian nomor urut pasangan calon.

Sementara itu, tiga pasang calon lainnya seperti Wahdi-Qomaru memperoleh nomor urut 1, Mufti-Saleh memperoleh nomor urut 2 dan Ampian-Rudy memperoleh nomor urut 3 serta Anna-Fritz memperoleh nomor urut 4. (F)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini