Hujan Deras Disertai Angin Kembali Menumbangkan Sebuah Pohon Besar, Menimpa Sebuah Kedai Buah Kelapa Muda

80

(Painews.id) Kota Metro — Di guyur Hujan deras disertai angin kembali menumbangkan sebuah pohon besar di Jalan AR. Prawiranegara Metro Pusat,Pohon tumbang menimpa warung minuman buah, tiga orang luka, lima motor ringsek.

Diketahui tumbangnya pohon tersebut menimpa sebuah kedai buah kelapa muda, serta lima sepeda motor yang terparkir dibawahnya.

“Iya, tadi kami menerima laporan adanya pohon tumbang yang menimpa sebuah warung penjual minuman buah kelapa muda sekitar jam 14:30 wib, setelah kita lihat kondisi pohon, memang seperti sengaja dibakar warga agar mati, karena terlihat ada bekas Bakaran yang menyebabkan lubang di bawahnya,” kata Kasi penanggulangan bencana (BPBD) Kota Metro Rochmat, Rabu 10/2/2021.

Rochmat menjelaskan,”sedikitnya ada lima sepeda motor rusak akibat tertimpa pohon, dan tiga orang pengunjung mengalami luka-luka dan segara kmi bawa ke rmah skit terdekat,”ujarnya.

Rohmat menambahkan, “Untuk diameter pohon sendiri sekitar 80 centimeter, jadi memang cukup besar, korban luka sendiri ada tiga orang yang merupakan pengunjung, untuk kendaraan ada lima unit roda dua, korban sudah dilarikan kerumah sakit, kerugian sendiri belum dapat kita pastikan, sedangkan ganti rugi dari BNPB kita belum tau, dikarenakan ganti rugi diberikan bila menimpa pemukiman saja.”ungkapnya.( f)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini