Sebagai Tracer dan Vaksinator Covid 19, Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan Polres Lampung Utara Gelar Apel Kesiapan

43

(Painews.id)Lampung Utara — Dalam rangka ditujuk sebagai Tracer dan Vaksinator Covid 19, Bhabinkamtibmas dan tenaga kesehatan Polres Lampung Utara gelar apel kesiapan yang di laksanakan di Lapangan Mapolres setempat, Kamis (11/2/20210.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M.Si. dengan dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Lampung Utara, seluruh Bhabinkamtibmas dan tenaga kesehatan Polres Lampung Utara.

Dalam amanatnya Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M.Si. mengatakan, hari ini kita dapat mengikut kegiatan apel kesiapan Bhabinkamtibmas dan tenaga kesehatan yang akan ditunjuk sebagai tracer dan vaksinator covid 19, kita bukan merupakan tenaga kesehatan atau dokter atau perawat, kita diciptakan ketika pendidikan sebagai alat negara penegak hukum namun karena situasi berkembang situasi berubah dan memang kita dibutuhkan oleh Negara.

“Apel kesipan ini menunjukan keseriusan Polres Lampung Utara dengan menggelar Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak (tracer) dan tenaga kesehatan sebagai vaksinator dan dalam penerapan kepatuhan protokol kesehatan masyarakat,” kata Kapolres.

Untuk rekan -rekan ketahui lanjut Kapolres, vaksinator itu adalah orang sipelaksana yang memvaksin bukan di vaksin. jadi nanti kita harus siap apabila dibutuhkan sebagai tracer dan vaksinator covid 19 terutama kepada rekan-rekan bhabinkamtibmas yang berada dipelosok.

“Personel Bhabinkamtibmas yang tergelar di seluruh jajaran Polres Lampung Utara diharapkan akan mampu menjadi ujung tombak Polri sebagai tracer pada pelaksanaan vaksinasi covid-19 kepada masyarakat,” ujar Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M.Si.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini