Korban Curas Mendapatkan Bantuan Dari Pemkab Lampura

684

(Painews.id) KOTA BUMI – Pemerintah Kabupaten Lampung Utara menyalurkan bantuan untuk keluarga Ilham Maulana, yang menjadi korban pelaku kasus pencurian hewan ternak dengan senjata api sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

Bantuan yang diberikan tersebut berupa uang tunai Rp 5 juta dan bingkisan paket tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Lampung Utara di kediaman korban, Desa Sukamaju, Kecamatan Abung Semuli, Selasa (07/02/2023).

Hadir juga pada acara penyaluran bantuan tersebut, Kapolres Lampung Utara beserta jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara.

Pada kesempatan itu, Bupati mengucapkan turut berbelasungkawa atas meninggalnya korban. “Saya menyampaikan turut berduka cita atas musibah yang dialami, dan semoga pihak keluarha korban tabah menghadapi cobaan ini,” kata Bupati.

Tak lupa juga, Bupati memberikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap Kapolres Lampung Utara yang telah berhasil mengungkap pelakunya.

“Kita mengapresiasi dan selalu memberikan dukungan penuh kepada Polres Lampung Utara agar ke depannya Kabupaten ini akan semakin aman dan nyaman serta terhindar dari bentuk gangguan keamanan,” ujarnya. (Diskominfo Lampura)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini