HIPMI Lampung Utara Menggelar Rapat Pemantapan Persiapan Penyelenggaraan Pendidikan dan Latihan Cabang

54

(Painews.id)Lampung Utara – Jajaran Pengurus Harian (BPH) Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Lampung Utara (Lampura) menggelar Rapat Pemantapan persiapan penyelenggaraan Pendidikan dan Latihan Cabang (Diklatcab) dan Musyawarah Cabang (Muscab) V (Lima). Rapat dipimpin langsung oleh Ketua BPC HIPMI Lampura, Isa Rakhmat Martadinata, SE didampingi Sekretaris, Aria Dwi Zulfika, SH bertempat di Pondok Santap Twin Kotabumi. Senin (25/01/2021).

Pada rapat tersebut, Isa Rakhmat Martadinata, SE menginstruksikan kepada jajaran panitia pelaksana Diklatcab dan Muscab V BPC HIPMI Lampura agar segera melakukan percepatan karena telah mendapatkan teguran terkait pelaksanaan kegiatan tersebut oleh Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Provinsi Lampung.
“Secara tidak langsung rapat ini merupakan evaluasi pada rangkaian kegiatan persiapan Diklatcab dan rangkaian Muscab, khususnya dalam penjaringan Calon Ketua Umum BPC HIPMI Lampura,” Terangnya.

Arya Dwi Zulfika, SH juga meminta kepada panitia pelaksana untuk mengirimkan surat terkait agenda pelaksanaan Diklatcab dan Muscab V kemudian akan melakukan koordinasi pada BPD HIPMI Provinsi Lampung terkait Surat Edaran Bupati tentang Peningkatan Pengendalian Penyebaran Covid-19 untuk teknis pelaksanaan kegiatan Diklatcab secara tatap muka atau daring.
“Setelah rapat ini, kami minta pada panitia melakukan rapat untuk menyusun strategi percepatan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut mengingat tenggat waktu yang tersisa beberapa hari lagi,” Jelasnya.

Selaku ketua panitia pelaksana Diklatcab dan Muscab V, Yirshandi menjelaskan bahwa penjaringan calon ketua umum telah berjalan namun masih terkendala kelengkapan berkas, untuk itu akan diperpanjang hingga tanggal 26 Januari 2021.

“Untuk pelaksanaan Diklatcab dan Muscab V akan digelar tanggal 26-27 Januari 2021,” Pungkasnya. (za).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini