Bupati Winarti Terima Secara Simbolis Vaksin Sinovac Covid-19

40

(Painews.id)Tulang Bawang–Bupati Tulangbawang Dr. ( Cand ) Hj. Winarti , SE., MH Terima secara simbolis vaksin Sinovac/covid-19 dari pemerintah provinsi Lampung di lokasi Kantor dinas kesehatan kabupaten Tulangbawang, pada hari Senin (25-01-2021).

Turut Hadir Dalam Acara Tersebut Diantaranya ‘forkopimda, Sekretaris Daerah kabupaten Tulangbawang, Dinas Kesehatan provinsi lampung, pejabat tinggi pratama dilingkup pemerintah kabupaten Tulangbawang’.

Bupati Winarti Menyampaikan segera kita esksekusi, besok insyaallah akan kita suntikkan pertama untuk 10 orang khususnya Forkompimda dan selanjutnya penyuntikan untuk tenaga medis, kata winarti.

Lanjut Winarti, saya minta tolong untuk semuanya untuk mendukung daripada program pemerintah yang sudah berjalan, vaksin ini program pemerintah untuk melindungi rakyatnya.
Guna Untuk melawan virus, tetap berdoa dan menjaga stamina yang baik , karna vaksin ini membantu imun kita tetap terjaga, Selalu tetap jaga hidup sehat, Ujar Winarti.

untuk pembagianya, segera kita akan membentuk tim untuk meluncurkan keseluruh kecamatan, kata Winarti.

Adapun Jumlah Rincian vaksin yang diterima pemerintah kabupaten Tulangbawang : Serum ADS (3480), Safety Box (50), Alkohol (3500 btl), Vaksin (3480). (wr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini