Painews
Lampung Utara Pendidikan

Bantuan DAK 11 miliar Tahap 1 Disdikbud Lampura Sudah Disalurkan Ke Rekening 41 Sekolah

(Painews.id)Lampung Utara —Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun 2020 Dinas Pendidikan Lampung Utara yang mencapai 11 miliar, telah di cairkan pada tahap pertama dan telah disalurkan ke rekening sekolah yang mendapatkan bantuan DAK, bantuan tersebut sebanyak 41 sekolah, pelaksanaan kegiatan DAK akan diburu karena menggingat waktu yang pendek.

Hal ini disampaikan Plt Kadis Dinas Pendidikan Mikail Saragih pada Kamis (01/09) melalui hp Selulernya Saragih membenarkan tentang penyaluran Dana DAK, kepada Sekolah penerima DAK melalui rekening sekolah.

“Ia juga mengatakan sudah seluruh sekolah penerima bantuan DAK telah dicairkan dari 41 sekolah, pencairan ini baru tahap pertama dari tiga tahap. “terang Saragih”.

“Dikatakannya kembali, bagi sekolah yang mendapatkan bantuan DAK agar dilaksanakan sesuai aturan yang berlaku, bekerjalah dengan baik agar tidak ada permasalahan, untuk itu Plt Kadis Pendidikan mengingatkan kepada sekolah penerima bantuan DAK.

agar dapat menyelesaikan dengan tepat waktu, karena kita diburu oleh waktu yang sedikit, jadi manfaatkan benar waktu yang sedikit ini, agar tidak ada permasalahan di kemudian hari, saya tidak menginginkan Sekolah penerima DAK memberikan alasan yang tidak tepat waktu.(Zar)

Related posts

Lampura Menuju Wilayah Bebas Korupsi

Tobi

Reses di Sungkai Barat, Tamanuri Siap Perjuangkan Aspirasi Infrastruktur

Tobi

Ketum Tarmizi Tihang Mengukuhkan Kepengurusan DPC Lembaga MAJAS Lampung Utara

Tobi
Share via