Painews
Agam Provinsi Sumbar

ALUMNI SMAN 1 Angkatan ” 99 ” Lubuk Basung Berbagi Sembako

(Painews.id)Agam —Sebagai bentuk rasa simpati dan empati di tengah Pandemi virus korona (Covid-19) yang melanda sejak beberapa waktu lalu. Pada Minggu (17/5)

Alumni SMA Negeri 1 (SMANSA) Lubuk Basung Kabupaten Agam angkatan BP – 99 berinisiatif memberikan bingkisan bahan pokok kepada masyarakat dan juga Alumni SMANSA yang terdampak selama masa pandemi.

Ini merupakan buah ikhlas dari kita semua. Jadi kegiatan ini, dalam membantu meringankan beban teman2 kita dalam keadaan Pandemi Corona saat ini. Yang di Gerakan oleh Pengurus Alumni SMANSA 99 Lubuk Basung. Yang di ketuai oleh Doni Putra, ST.

Dalam aksi sosial tersebut, di Koordinatori oleh Rika Handayani. SPi ,Sekretaris Asmar Susanti S.Pd.SD dan Bendahara Leni Oktafirda S.Pd. Sedangkan dalam pendistribusian di lapangan oleh saudara Arisandi, Syamsir Acin dan Fitri Soviati S.Pd. ” Terang Doni Putra”.

Dan dana berasal dari Sumbangan Teman2 ALumni SMANSA  99 Lubuk Basung. Ini merupakan buah kekompakan kita bersama.

“Inisiatif berbagi paket sembako ini , semoga menjadi pemicu semangat untuk tetap memiliki harapan melewati covid-19 ini bersama-sama,” ujar salah satu Alumni SMANSA Lulusan Tahun 1999 , Arisandi kepada Wartawan Painews.id , Kamis (17/5).

Arisandi melanjutkan, acara berbagi ini inshaa Alloh akan terus berlanjut. Kita tidak bosan bosannya untuk berbuat kebaikan.

“Kami berharap apa yang sudah disampaikan dapat membantu dan bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan. Dan kami berharap ujian ini segera berlalu,” pungkas Arisandi.Ketua Alumni SMA SMANSA angkatan 99 Doni Putra.ST mengungkapkan, bahwa pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian Alumni SMA 1 Lubuk Basung , khsusnya angkataan 99 terhadap dampak ekonomi yang ditimbulkan covid-19.

“Sebagai kaum millenial, kita merasa terpanggil untuk ikut andil membantu saudara kita yang membutuhkan. Semoga bantuan yang tidak seberapa ini bisa membantu mereka,” ujarnya.

Ketua Fraksi PBB, HANURA BERKARYA Noveri Edios mengapresiasi atas tingginya tingkat kepedulian masyarakat saat ini. Berbagi kebersamaan di tengah wabah melanda bangsa ini. Dan beliau mengucapkan terimakasih pada Alumni SMANSA angkatan 99 melalui awak media.

Di tengah pandemi virus corona atau Covid-19, aksi solidaritas diperlihatkan oleh Alumni SMA angkatan 99 dengan membagikan sembako kepada warga kurang mampu di daerahnya. Hal itu merupakan perbuatan yang sangat mulia. ” Uda Yos”.

Kita berharap, aksi solidaritas ini, dapat di tiru oleh kita semua. Ini merupakan bentuk contoh rasa kepedulian warga alumni  Kecamatan Lubuk Basung, khususnya Alumni SMANSA . Ayo kita berlomba, menjadi anak bangsa yang peka terhadap lingkungan sesama. ” Seru Noveri Edios “.(AL GURU).

Related posts

Korban Pandemi Virus covid 19 di Kabupaten Agam kembali Bertambah

Tobi

Di Dasari Laporan Dari Warga Akhirnya Tim Gabungan Polres Tulang Bawang Berhasil Bekuk Warga Menggala Membawa Sabu

Tobi

DPRD Agam Sampaikan Pandangan Terhadap RAPBD 2021

Tobi
Share via