Painews
Agam Provinsi Sumbar Daerah Politik

YOPI EKA ANRONI Bantu Masker Untuk Puskesmas Bawan dan Masyarakat Palembayan

(Painews.id) Agam —  Anggota DPRD Agam Yopi Eka Anroni,SE.ME membagikan masker, handasanitizer untuk puskesmas Bawan dan Masyarakat Palembayan, kegiatan ini merupakan bentuk Kepedulian Yopi ditengah merebaknya Virus Corona yang melanda Dunia,Negara dan Daerah Kita Kabupaten Agam.

Yopi menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan sehat ditengah masyarakat dan selalu memakai masker. Inilah bentuk dan cara kita memutus mata rantai covid 19. Semoga apa yang dilakukan Anggota Fraksi PPP yang juga Wakil Ketua Komisi IV Dprd Kab agam ini bermanfaat untuk masyarakat

Pada kegiatan tersebut Yopi didampingi PLD Kec.Ampek Nagari Anwar,Dokter Puskesmas dan Wali Nagari Ampek Koto Palembayan Roni Akmal,SE Dt.Maruhun, Wali Jorong Palembayan Tangah Khairul Amri,Tokoh Pemuda Novices sadli dan Pendri Yopi juga mengatakan Mendukung penuh dan mengapresiasi langkah pemda agam dalam penanganan Covid 19.

Pemda telah melakukan keputusan yg tepat dalam mengantisipasi merebaknya covid 2019 terhadap masyrakat yang kena dampak imbas Pandemi ini.mulai dari pembagian beras dan sembako untuk masyarakat, guru mengaji,garin mesjid dan guru honorer.

Semoga untuk tahap selanjutnya masyarakat yang belum mendapatkan bantuan dan kena dampak langsung covid 19 terakomodir semuanya.  (Rahmad)

Related posts

Komisi III DPRD Agam Sharing Informasi ke Dinas PUPR Sumbar dan Dinas Perkim Sumbar

Tobi

Sebilan Orang Personil Pemadam Kebakaran Kabupaten Agam diambil Swab, Satu Dinyatakan Positif Covid-19

Tobi

Ketua DPRD Agam Dr Novi Irwan,S.Pd.MM Hadiri Peletakan Batu Pertama Asrama Putri

Tobi
Share via