Painews
Kota Bandar Lampung NASIONAL

Ketum Tarmizi Tihang : LSM MAJAS Semoga Dapat Bermafaat Untuk Masyarakat

(Painews.id) Bandar  Lampung — Upaya Setiap Masyarakat untuk berhinpun dan membetuk Perkumpulan Organisasi Masyarakat, Sesuai amanah undang undang yang di berikan oleh negara untuk rakyatnya.

Hal tersebut, yang menjadi latar belakang terbetuknya sebuah perkumpulan organisasi Lembaga Swadaya Masyarakat Maju, Adil, Jagat, Aman, Sentosa (LSM MAJAS).

“Alhamdulillah hari ini sabtu 18 April 2020 Lembaga Swadaya Masyarakat Maju, Adil, Jagat, Aman, Sentosa ( LSM MAJAS) saya selaku Ketua Umum bersama Sekertaris dan Bendahara Umum Sudah Mendatangani Akte Notaris Pendirian LSM MAJAS, “Ujar Tarmizi Tihang Ketum LSM MAJAS Kepada Kantor Berita painews.id Sabtu 18/04.Ketum Tarmizi Mengutarakan LSM MAJAS merupakan Organisasi masayarakat dan Wadah untuk menyapaikan pendapat, baik melalui lisan dan tulisan, mudah mudahan LSM MAJAS dapat bermafaat untuk masyarakat , karena jelas tujuan didirikan LSM MAJAS yaitu memastikan setiap Masyarakat berhak hidup Maju, dan Mendapatkan keadilan baik Hukum dan Ekonomi serta rasa Aman ini yang menjadi Pokok Fungsi dari LSM MAJAS.

Untuk Diketahui Nama LSM MAJAS sudah terdaftar di Kementrian Hukum dan HAM setelah Penandatanganan Badan Hukum di Notaris Elti Yunani SH Bandar Lampung Selajutnya akan Di keluarkan SK dari Kementerian Hukum dan HAM. (TOP 1)

Related posts

Perempuan Politik Aset Bangsa

Tobi

Cerita Lama Pemindahan Ibu Kota, Kini Giliran Indonesia

painewsadmin

Bawaslu Kota Balam Melaksanakan verifikasi faktual Calon Perseorangan

Tobi
Share via