Wartawan Agam Bersilaturahmi dengan Bapak Bupati Agam DR.Ir.Indra Catri Dt Maleko Nan Putiah

98

(Painews.id)Agam – Dalam rangka meningkatkan hubungan silaturrahmi, sejumlah wartawan di Kabupaten Agam Sumatera Barat gelar pertemuan dengan Bupati Agam, DR H. Indra Catri Dt. Malako Nan Putiah di Rumah Dinasnya Lubuk Basung, Jum’at (25/09/20).

Kedatangan para awak media tersebut disambut baik oleh Bupati Indra Catri yang juga didampingi oleh Kabag Ptrotokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Agam, Khasman Zaini.

“Terimakasih atas kedatangan para rekan-rekan awak media yang telah bersedia bersilaturrahmi dengan saya khususnya dan Pemerintah Kabupaten Agam pada umumnya”, ujar Bupati.REKAN REKAN WARTAWAN BERSIRATUL RAHMI DENGAN BIPATI AGAM.     

Dikatakan Bupati, wartawan sangat berperan dalam membantu Pemerintah Daerah di bidang informasi publik. Karena para insan pers lah, masyarakat dapat mengetahui kegiatan apa yang telah, sedang dan akan dilakukan oleh Pemerintah dalam memajukan daerahnya.

“Apalagi dalam situasi Covid-19, wartawan sangat berperan penting dalam membantu Pemerintah untuk mengedukasi masyarakat, bagaimana cara mencegah penyebaran, cara menghindarinya agar tidak tertular dan tata cara kehidupan dimasa Covid-19”, tutur Bupati Agam Dua Periode ini.

Ditambahkan, akan tetapi wartawan dalam penyampaian berita harus berimbang, jangan hanya mencari informasi dari satu pihak saja, libatkan informasi dari semua pihak terkait.
“Semoga tali silaturrahmi antara awak media dengan Pemerintah bisa terjalin dengan baik dan harmonis”, Harap Indra Catri.

Sementara itu, wartawan senior di Kabupaten Agam, Bj. Rahmad mengatakan, kegiatan silaturrahmi ini sengaja kita lakukan dengan tujuan hubungan antara awak media dengan Pemkab Agam pada umumnya tetap terjaga dengan baik.

Dilanjutkan Bj. Rahmad yang juga ketua LSM Garuda-NI DPW Sumbar, beberapa tahun kebelakang hubungan antara Pemkab Agam dengan teman-teman wartawan kurang harmonis, maka dari itu sengaja kita angkat kegiatan silaturrahmi untuk memperbaiki hubungan yang selama ini kuran terjalin.

“Mudah-mudahan, setelah kegiatan Silaturrahmi ini dilakukan, hubungan antara Pemerintah Daerah Kabuapten Agam dengan para awak media bisa kembali dirajut dan bisa tetap terjaga”, ungkap Bj.Rahmad.

Lebih dalam dilanjutkan Bj.Rahmad, Setelah Dua periode menjabat Bupati Agam, Bapak Indra Catri mulai Rabu besok (26/09) sudah resmi cuti, karena beliau ikut dalam Calon Wakil Gubernur Sumbar yang berpasangan dengan Nasrul Abit, oleh karena itu selain silaturrahmi kita juga saling memaafkan karena selama ini beliau bergaul dengan kita.
“Semoga Bapak Indra Catri bisa memenangkan pertarungan di Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat yang diselengggarakan beberapa bulan lagi, amiin”, Pungkas Bj. Rahmad mengakhiri. (Bj.R)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini