Satu Keluarga Tambah Tiga Kasus Baru Covid-19 Di Tulang Bawang

51

(Painews.id)Tulang Bawang–Ketiga Pasien Baru Terkonfirmasi Covid-19 Yang nota Benenya Satu Keluarga Menambah Jumlah Angka Kasus Covid-19 Di Tulang Bawang.

Kepada Wartawan, Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Tulangbawang Fatoni, S.Kep.,M.M. mengatakan pasien diketahui terkonfirmasi positif Covid-19 setelah pihaknya melakukan tracing terhadap pasien 07 yang kini tengah mendapatkan perawatan di RS Bhayangkara Polda Lampung.

Pasien 08 berinisial Ny F (37), pasien 09 berinisial l (13), dan pasien 10 berinisial A (5), warga Jalan Cemara Gunungsakti, Kecamatan Menggala, Tulangbawang.

Fatoni mengatakan ketiga pasien yang merupakan istri dan anak dari pasien 07 itu, diketahui terkonfirmasi positif korona setelah tes swab yang dilakukan pihaknya keluar pada Sabtu, 19 September 2020.

‘Saat ini ketiga pasien diisolasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Menggala,’ kata Fatoni, Minggu malam 20 September 2020.

Hingga hari ini total terdapat sepuluh pasien terkonfirmasi positif Covid-19 asal Tulangbawang. Mereka mendapatkan perawatan di RSUD Menggala dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung. Dari total 10 pasien konfirmasi, satu di antaranya dinyatakan sembuh, beberapa waktu lalu.

Kepala Dinas Kesehatan Tulangbawang itu mengimbau agar masyarakat menerapkan protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menghindari kerumunan, dan menjaga jarak, Himbau Fatoni.(wr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini