Painews
Lampung Utara

Lurah kotabumi Pasar Bersama Tokoh Masyarakat Membahas Pembangunan

(Painews.id)Lampung Utara — Pemerintah Kelurahan kotabumi pasar rapat bersama tokoh Masyarakat dan perangkat Rt/Lk, dalam rangka membahas membantu,peningkatan pembangunan di wilayah kotabumi pasar.yang bersumber dari Dana Kelurahan (DK) di wilayah kelurahan kotabumi pasar,kecamatan kotabumi Kabupaten Lampung utara.

Kepala kelurahan kotabumi pasar Hermansyah SE,mengatakan Mengadakan rapat bersama Kelompok Masyarakat (POKMAS).untuk menindak lanjuti kegiatan yang akan dilaksanakan, dalam waktu dekat ini.
Dalam rapat tersebut Lurah menyampaikan ada dua kegiatan antara lain,1.Pekerjaan Kegiatan sumur Bor (1)titik,2.Pekerjaan kegiatan paving blok, di halaman masjid agung,Rt03/ 01.kelurahan kotabumi pasar. yang akan dikelola oleh kelompok masyarakat (Pokmas),”katanya.Senin (21/09)Hadir di kesempatan itu Lurah kotabumi pasar Hermansyah, SE,serta jajarannya, ketua pokmas Rusdi gedung, sekrtaris muslim arwi, Bendahara, Heriyanto serta Anggota pokmas lainnya di aula kelurahan kotabumi pasar.

Dikatakan Hermansyah diluar kegiatan pokmas, ada kegiatan lain yaitu, penambahan lima titik sumur bor dan rehab kantor kelurahan yang akan dikerjakan oleh pihak ke tiga.ucapnya.

Insya allah Dalam waktu dekat ini pihak ke tiga akan merealisasikan kegiatan pembuatan lima titik sumur bor dan rehab kantor kelurahan tersebut, jika tidak ada kendala dan hambatan pada waktu dekat ini kegiatan ini akan segera berjalan, dan segera kita kerjakan”,ujarnya.

Dilanjutkanya, bicara soal teknis pekerjaan sebelumnya kita telah mengumpulkan para RT dan para tokoh masyarakat yang tujuannya untuk mengetahui apa saja program yang akan di kerjakan.”jelasnya.
Tidak lupa juga Lurah menghimbau agar selalu mengikuti anjuran protokol kesehatan selama pandemi covid 19.supaya pakai masker saat keluar rumah, jaga jarak, dan sering mencuci tangan,jaga kesehatan,” pungkasnya.

harapannya nanti setelah program ini terealisasi kepada masyarakat agar dapat menjaga serta merawat apa yang telah ada supaya bisa terus dapat dimanfaatkan oleh orang banyak”, jelasnya.

Dan kembali ke pada rencana pembuatan sumur bor kami saat ini menggunakan data hibah yang diberikan oleh setiap RT, karena itu sebagai acuan dimana akan didirikan sumur tersebut. “Yang pastinya apa saja program yang akan dilaksanakan ini semua demi kepentingan masyarakat banyak”, tutupnya.(Zar)

Related posts

Desa Bojong Barat Menyalurkan BLT – DD tahap II

Tobi

Plt. Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, SE., MM., melaksanakan Shalat Idul Adha Bersama Masyarakat

Tobi

Bupati Lampura sambut baik Komitmen Kajati dan Kajari kawal PTSL

Tobi
Share via