Polres Agam Gelar Upacara Bulanan dan Serahkan Penghargaan Pada Personil

188

(Painews.id), Agam – Kepolisian Resort (Polres) Agam laksanakan upacara bulanan sekaligus penyerahan piagam penghargaan kepada Bripka Ronny Marsyal, SH yang merupakan personil Satpolaair Polres Agam di halaman mako Polres Agam, Rabu (17/03/21).

Upacara yang dipimpin Kapolres Agam yang diwakili Wakapolres Agam Kompol. Syafril. SH. MM. MH itu juga dihadiri oleh Kabagops Polres Agam AKP. Antonius Dakhi. SH, Kabagsumda Polres Agam Kompol. Jonianto, Kasatreskrim Polres Agam AKP. Fahrel Haris. SH. MH, •. Kasatsabhara Polres Agam AKP. Yasrizal, Kasatbinmas Polres Agam Iptu. Darman, Kasatintelkam Polres Agam AKP. Dwi Haryanto, Kasatresnarkoba Polres Agam Iptu. Awal Rama. SH, Kasatlantas Polres Agam Iptu. Doni Afriyandi. SH, Kasattahti Polres Agam Iptu. Muzakar, Kasatpolair Polres Agam yang diwakili oleh KBO Satpolair Polres Agam Iptu. B. Arman, Kapolsek jajaran Polres Agam dan para Perwira Polres Agam.
Dalam kegiatan tersebut Kapolres Agam menyampaikan amanat, upacara bulanan ini merupakan kegiatan rutin di Kesatuan Polri merupakan suatu kewajiban setiap Instansi Pemerintahan untuk menyelenggarakannya demi menjunjung tinggi nilai Nasionalisme, patriotisme dan sebagai wujud dalam pengabdian tugas.

“Upacara ini juga sebagai wahana pimpinan dalam menyampaikan informasi kepada seluruh personil baik Polres maupun Polsek jajaran”, ucapnya.

Disebutkan, Revolusi mental diwilayah hukum Polres Agam, dengan memberi contoh yang baik kepada masyarakat seperti tertib berlalu lintas dijalan raya, menghindari pelanggaran – pelanggaran hukum lainnya. Dan untuk wilayah kita sudah sudah melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap pertama,

“Terimakasih saya ucapkan karna telah mendukung kegiatan ini semoga dengan hal ini bisa menumbuhkan optimisme masyarakat dan upaya pemerintah melakukan percepatan penanganan Covid-19 kita harus bisa mensukseskan vaksinasi Covid-19 Nasional”, tuturnya.

Dilanjutkan, kedepan tantangan tugas Kepolisian semakin berat dan komplit, seiring perkembangan ilmu pengetahuan yang semakin canggih, dan tidak lupa selalu giat mengisi aplikasi – aplikasi BLC, e-Kinerja dan yang terbaru adalah aplikasi e-yankes.

“Saya mengajak kepada seluruh personil Polres Agam agar tetap semangat, ciptakan hal – hal positif yang dapat menaikan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, kita beri apresiasi terhadap anggota Satpolair Polres Agam an. Bripka. Ronny Marsyal. SH yang telah menciptakan inovasi dalam pelaksanaan tugas”, tukasnya. (Bj. Rahmad)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini