PMI Provinsi Sumatera Barat Beri Bantuan Berupa Alat Bahan Disfektan Kepada PMI Kab. Agam

52

(Paimews.id) Agam — Untuk kelancaran kegiatan kemanusiaan dalam antisipasi dan pemutusan mata rantai penyebaran wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Palang Merah Indoneaia (PMI) Cabang Agam mendapat bantuan berbagai alat dan bahan disinfektan dari PMI Provinsi Sumatera Barat, diterima langsung oleh kepala Markas PMI Agam. Kamis (30/4), di Markas PMI Provinsi Sumatera Barat di Padang.

Penjemputan paket bantuan untuk pencegahan penyebaran virus Corona-19 di markas PMI Provinsi Sumatera Barat, kepala markas PMI Agam Ade Alfani, menerima bantuan peralatan disinfektan.

Paket bantuan yang diterima PMI Agam adalah berupa alat semprot 1 unit, baju azamad 3 pcs, baju mantel PMI merah 3 pcs, cairan diainfektan 20 dus, sepatu boot 3 pasang dan buku PMI 1 paket .

Sementara itu Pemda Agam juga mendukung altivitas yang telah dilakukan relawan PMI Agam selama ini dengan bantuan Pengadaan 1 unit bentor/becak motor.

Bantuan ini diberikan melalui dana hibah tahun 2020, untuk menunjang kegiatan penyemprotan Desinfeksi diwilayah kabupaten Agam. ( Bj Rahmat ).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini