Painews
Daerah Lampung Timur NASIONAL

Pelayanan Pembuatan Dokumen kependudukan dan Pencatatan Sipil Berhenti Sementara ini Penjelasannya

(Painews.id)Lampung Timur   Masayrakat yang ingin membuat dokumen kependudukn dan pencacatan sipil di kabupaten lampung timur dimohon bersabar pasalnya mulai tangal 16 s/d 17 januari 2020 atau kamis sampai dengan ju’mat Pelayanan di dinas dukcapil kabupaten Lampung Timur terpaksa terhenti semantara.

Hal ini disebabkan dinas dukcapil kabupaten Lampung timur sedang melakukan penginstalan sekaligus menaikkan server versi siak terbaru.

Plt. Kadis dukcapil Lampung timur Drs. Syahmin Saleh M. M melalui kabid pelayanan pendaftaran, Indra Gandi mengirimkan Rilis via pesan whatshap yang diterima painews.id Rabu 15/01 menyapaikan permohonan Maaf kepada masayrakat dikarnakan Pelayananan seperti pembuatan KK,KTP, SUKET, dll terhenti sementara.

“Kita sedang Pengistalan Sekaligus perbaikan jaringan dan sofwer di server siak,
bahwa dinas dukcapil dari hari selasa 14 januari 2020 telah menyapaikan diloket pelayanan dukcapil Mulai hari kamis sampai dengan jumat 16 s/d 17 januari 2020 dan aktif kembali seperti biasa senin 20 januari 2020 Masayrakat di Mohon bersabar Kata Indra

“Terkait dengan pemberhentian semantara pelayanan baik dokumen kependdukan maupun pencatatan, ini disebabkan  adanya perbaikan jaringan dan instal server siak versi terbaru.

” Memang hampir beberapa bulan yang lalu banyak sekali keluhan dari berbagai lapisan masayrakat terkait dengan data yang ada di Disdukcapil yang tidak sinkron atau tak terbaca baik di perbankan, bpjs , Sudah diupayakan di aktifasi bahkan dikirim ke pusat akan tetapi tetap saja masih menyisakan masalah Ungkap Indra

Indra Berharap mudah mudahan masalah ini dapat terselasikan dan Dinasdukcapil dapat melayani masayrakat seperti biasanya . (Top/Tarmizi)

Related posts

Kementerian PUPR melakuan Survei Lokasi Pembangun Intek Pengolahan Air Bersih

Tobi

Kemendagri Uraikan Alasan Pentingnya Pemerintah Daerah Melakukan Inovasi

Tobi

Dukungan Terus Mengalir, P3K Desak Cabut Status Tersangka Nurhasanah

Tobi
Share via