Sertijab Kepala Lapas Kelas II B Gunung Sugih,Dihadiri Bupati Loekman

67

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto menghadiri serah terima jabatan dan pisah sambut Kepala Lapas Kelas II B Gunung Sugih, Kamis 16 Januari 2020
dari yang sebelum nya Kepala Lapas Kelas II B Gunung Sugih dijabat oleh Syarpani A md I.P., S.H M.H diserah terimakan kepada Sohibur Ramhan A.md IP S.Sos M.H.

Acara ini digelar si Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Gunung Sugih dan dihadiri juga oleh unsur forkompimda Kabupaten Lampung Tengah, staf ahli Bupati, beberapa kepala OPD Pemda Lampung Tengah diantara nya Kadis Kominfo Kabupaten Lampung Tengah,dan Kasat Pol PP Lampung Tengah .

Saat memberikan kata perpisahannya, Kepala Lapas Kelas II B Gunung Sugih yang lama, Syarpani A md I.P., S.H M.H mengucapkan terimakasih kepada unsur forkopimda Kabupaten Lampung Tengah, seluruh pegawai, warga binaan, dan masyarakat atas dukungan selama dirinya menjabat. Beliau juga meminta maaf bila didapatkan kesalahan atau kurang maksimal selama bertugas. ” Secara pribadi saya mengucapkan terimakasih kepada semua nya, kepada Bupati Lampung Tengah Bapak Loekman Djoyosoemarto yang sudah banyak membantu dan mohon doa nya saya akan pindah tugas ke Lapas II B Way kanan,” ujar Syarpani.

Sementara itu Sohibur Ramhan A.md IP S.Sos M.H. Kalapas Kelas II B Gunung Sugih yang baru dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya akan melakukan yang terbaik dan akan membuat program kerja untuk meningkatkan kualitas Lapas Kelas II B Gunung Sugih.

Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam bertugas akan ada masa nya untuk datang dan pergi. Bupati mengungkapkan penghargaan dan rasa terimakasih yang setinggi tingginya kepada Kepala Lapas Kelas II B Gunung Sugih yang lama atas pengabdiannya selama bertugas. Bupati juga mengucapkan selamat datang kepada
Sohibur Ramhan A.md IP S.Sos M.H. Kepala lapas Kelas II B Gunung Sugih yang baru. “Selamat datang,dan selamat bertugas , lakukan yang terbaik, dan kepada Kepala Lapas yang lama, saya ucapakan terimakasih dan selamat bertugas ditempat yang baru” ujar Bupati (Ella)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini