Painews
Lampung Tengah

Nessy Kalvia Mustafa mengukuhkan Relawan Bersinar Pencegahan Covid-19 Di Dua Kecamatan

(painews.id) Lampung Tengah–Nessy Kalvia Mustafa mengukuhkan Relawan Bersinar Pencegahan Covid-19 Kecamatan Way Pengubuan dan Terusan Nunyai.

Ini merupakan salah satu upaya untuk membantu pemerintah dalam penanganan pencegahan Virus Corona di Kabupaten Lampung Tengah.

Nessy Mustafa menerangkan, seluruh relawan yang telah di kukuhkan agar dapat mengajak semua laporan masyarakat untuk mematuhi himbauan Pemerintah mulai dari menjaga kebersihan lingkungan, melakukan sosial distancing hingga stay at home.

Hari ini, Relawan Bersinar Pencegahan Covid-19 Kecamatan Way Pengubuan dan Terusan Nunyai telah di kukuhkan. Nessy berharap para relawan benar-benar melakukan tugas dengan ikhlas.

Sampaikan kepada masyarakat untuk tetap berada dirumah. Tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan dan hindari kerumunan. Wajib gunakan masker saat keluar rumah, karena ini merupakan himbauan pemerintah,” ujar Nessy, di Dampingi Ketua DPD PKS Lampung Tengah, Anton Robani dan Ketua Fraksi PKS Lamteng, M. Ghofur, (12/04/2020)

Selain itu, Relawan Bersinar Pencegahan Covid-19 juga wajib melaporkan perkembangan yang terjadi akibat pandemik Covid-19. Saat ini banyak warga yang bekerja di kota pulang ke kampung halamannya, lantaran dampak pandemi k ini.

Saya mohon ke ikhlasannya untuk semua relawan.sampaikan kepada masyarakat untuk memantau kalau ada yang baru pulang dari Kota ke Lampung halamannya.

Laporkan kepada aparat kampung jika ada yang baru datang dari luar daerah. Sampaikan kepada mereka untuk mengisolasi diri secara mandiri,” terang Nessy kepada para relawan Bersinar pencegahan covid-19.

Dalam kesempatan ini,Nessy juga meminta doa dari para relawan untuk meneruskan perjuangan sang suami. Saya mau meneruskan cita-cita Bapak Mustafa, mudah-mudahan program yang tertunda bisa saya lanjutkan. Mari kita bekerja dengan ikhlas, tidak ada yang menerima bayaran.

Lakukan tugas mulia ini, kecuali kita berharap pahala kepada allah.┬áinsya Allah apa yang kita lakukan hari ini mendapat berkah dan ridho dari Allah,” pungkasnya.(ella)

Related posts

Bupati Lamteng Musa Ahmad Sidak Perdana Kesejumlah Instansi

Tobi

Muktamar NU ke 34, Bupati Loekman Mendukung Penuh

Tobi

Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah Melakukan foging di Dua Wilayah

Tobi
Share via