Painews
Lampung Tengah

Terus Bergerak Untuk Pencegahan Virus Corona, Nessy Kalvia Mustafa Bagikan Masker dan Hand sanitizer Secara Gratis

(painews.id) Lampung Tengah–Nessy Kalvia Mustafa terus bergerak untuk melakukan Pencegahan Virus Corona di Kabupaten Lampung Tengah, dengan cara membagikan masker dan hand sanitizer secara gratis kepada masyarakat.minggu 12/04

Bakal Calon Bupati Lampung Tengah membagikan alat pelindung diri tersebut di Bandar Agung Kecamatan Terusan Nunyai.

Tak hanya itu, Nessy Mustafa bersama relawan Bersinar pencegahan covid-19 dan satgas Covid-19 DPD PKS Lamteng, juga melakukan penyemprotan disinfektan di ruang publik, mulai dari rumah ibadah, pasar-pasar hingga rumah warga.Antusias masyarakat sangat terbantu dengan aksi nyata yang dilakukan oleh Nessy Mustafa. Salah satunya Suhaili salah satu tukang ojek yang kerap mangkal di Pasar Bandaragung. Ia merasa sangat terbantu dengan masker yang diberikan langsung oleh Nessy Mustafa.

Terimakasih ibu Nessy, kami masyarakat menengah kebawah masih di perhatikan. Ini sangat menolong kami, di saat harga masker dan hand sanitizer mahal. Ibu hadir di tengah-tengah kami memberikannya secara gratis,” ujarnya saat menerima masker gratis.

Selain itu, Lilis salah satu Warga Kampung Lempuyang Bandar Kecamatan Way Pengubuan saat sedang mebeli kebutuhan pokok di Pasar Bandar Agung, juga mengucapkan terimakasih atas perhatian Nessy Mustafa yang telah memberikan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker dan hand sanitizer.

Saya ucapkan terimakasih, atas perhatian yang di berikan Bunda Nessy kepada kami. Semoga upaya Bunda Nessy untuk mencegah penyebaran pandemik virus Corona di masyarakat dapat berjalan lancar. Dan semoga apa yang di harapkan dapat terwujud, sehingga masyarakat di dijauhkan dari virus ini,” paparnya.

Upaya pencegahan pandemik virus Corona ini akan terus dilakukan oleh Nessy Mustafa. Ini merupakan salah satu upaya untuk membantu masyarakat dan pemerintah dalam memutus rantai penyebaran virus Corona.

Hari ini saya bersama relawan Bersinar dan team covid-19 PKS Lampung Tengah, membagikan Masker dan hand sanitizer kepada masyarakat yang berada di Pasar Bandar Agung. Kami akan terus berupaya membantu pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus Corona di Lampung Tengah,” terangnya.

Masih banyak kita jumpai, masyrakat dan pedagang yang tidak mengunakan masker saat beraktivitas di pasar. Padahal virus Corona ini bisa bertahan di uang kertas maupun logam, di tambah lagi mereka berinteraksi dengan banyak orang.

Kondisi ini sangat renta tertular. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah dan dijauhkan dari penyebaran virus Corona,” pungkasnya.(ella)

Related posts

Bunda Ellya Lusiana Loekman : Mudah Mudah dengan Mengikuti tausiah Keimanan dan Ketakwaan Bertambah

Tobi

Seleksi Kopetensi Dasar CPNS 2019 Pemantauan Dilakukan Oleh Bupati Loekman

Tobi

Bangkitkan Semangat Olahraga, Nessy Kalviya Gowes Bareng Ratusan Masyarakat

Tobi
Share via