Meriahkan Ultah DPRD Kota Batam yang ke 20,Sejumlah Jurnalis Batam Turut Andil Warnai Di Turnamen Tenis Meja

50

(Painews.id) Batam —Cuaca cerah Batam hari ini jumat 6/11/2020 iringi acara pertandingan seru Final Tenis meja yg digelar Sekwan Dprd Batam dalam rangka menyambut hari ultah DPRD kota Batam yang ke 20 pada 7/11/2020 Sabtu besok.

Tenis meja adalah Sejenis permainan ketangkasan yang dikembangkan oleh angkatan bersenjata Inggris yang berkedudukan di India pada abad ke-19 lalu, permainan ini sangat digemari masyarakat di Inggris dan Eropa pada umumnya dan tak ketinggalan juga masyarakat  Amerika Serikat.

Permainan tenis meja sering juga disebut permainan bola pingpong/Gossima.

Dalam pantauan painews.id jumat 6/11/2020, ruang lobby Dprd kota batam dipadati oleh sejumlah jurnalis batam beserta para peserta penggemar Turnamen / lomba adu ketangkasan permainan bola pingpong / Gossima / Tenis meja ini.

Bentangan meja bola Pingpong yang terpasang di lobby kantor Dprd ini tidak luput dari kerumunan para pecandu permainan ketangkasan bola pingpong di kota Batam yang saat ini menjadi salah satu item perlombaan dalam rangka menyambut hari Ultah Dprd kota Batam yang ke 20

Acara yang penuh nilai silahturahmi tersebut diakomodir oleh Jurnalis Batam , Amir ( Haluan Kepri )

Amir yang akrab dengan sejumlah awak media lainnya dikota batam ini bertindak selaku ketua panitia perlombaan tenis meja tersebut dalam rangka menyambut hari jadinya Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) kota Batam yang ke 20

Dalam sambutannya Ketua panitia lomba tenis meja, Amir mengatakan ”

“Hasil akhir dari pertandingan tenis meja yang cukup meriah dan menegangkan ini yang murrni dalam rangka menyambut Ultah Dprd ke 20 yakni 7/11/2020 ,Akhirnya peserta yang  bernama Zaenal yang membawa nama instansi Kemenag ( Kementrian Agama ) dapat meraih sebagai juara 1 ( Pertama )”paparnya.

Juara ke 2 ( Kedua ) diusung oleh Irsyad dari instansi dinas kesehatan kota Batam

Untuk juara 3 di amankan oleh peserta perwakilan dari BPPRD ( Badan Pengelola Pajak & Restribusi Daerah)

Sementara juara 4 ( Empat ) diselamatkan oleh peserta  jurnalis Batam Fetrus dari Net TV”ungkap Amir dalam sambutannya.

Acara Final turnamen lomba Tenis meja itu ditutup oleh ketua Dprd Batam.

Dalam sambutan penutupan acara tersebut Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto yang diwakili oleh Yunus dari Fraksi Golkar menyampaikan.

” saya mewakili Dprd Batam mengucapkan sangat berterima kasih kepada masyarakat serta para instansi yang ikut serta termasuk para rekan rekan  jurnalis yang ikut andil memeriahkan acara hari Ultah DPRD Kota Batam ke 20 tahun ini,Terutama pada para panitia perlombaan tenis meja ini yang telah dengan maksimal menyelesaikan acara Turnamen Tenis meja yang diikuti oleh peserta sekitar 32 orang/regu/ instansi “papar yunus.

“Saya juga berharap ditahun yang akan datang hendaknya kita adakan juga perlombaan permainan sejenis dengan adu lomba ketangkasan  Bola pingpong / Tenis Meja ini antar Fraksi atau antar Partai demi terwujudnya silahturrahmi serta keakraban lebih dalam lagi”terangnya.

Masih dalam sambutannya,Yunus juga mengucapkan selamat dan sukses pada  peraih juara 1,2,3,4

Yunus juga tidak lupa mengucapkan terima kasih pada para peserta maupun masyarakat yang andil dalam perlombaan tersebut semoga kedepannya bisa kita ciptakan lebih meriah lagi”tutupnya.

Masih pada waktu yang sama,Di tempat terpisah panitia pelaksana ultah dprd kota Batam ke 20 Taufik dari Sekwan DPRD Kota Batam saat diwawancarai Painews.id,menyampaikan.

“Saya berharap acara ini bisa meningkatkan keakraban serta silahturrahmi antar  stakeholder yang ada termasuk para rekan insan pers di kota batam ini ” terangnya.

Taufik juga menambahkan dalam keterangan persnya ” acara yang  sengaja kami gelar ini,dimulai dari hari kamis 5 – 7/11/2020 ( sabtu ) ini diwarnai dengan berbagai perlombaan persahabatan mulai dari turnamen Tenis meja,lomba bersepeda dan lain sebagainya”tuturnya.

Lebih lanjut,Taufik juga berharap semoga acara yang telah digelar ini bisa menjadi ajang silahturrahmi serta membangun komunikasi silahturrahmi yang baik diantara kita terutama stakeholder yang ada di kota Batam ini.” Pungkasnya.

Acara yang penuh keakraban tersebut di akhiri  dengan poto poto bersama,jumat 6/11/2020 ***Novizul Khoy

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini