Bupati Budi Utomo Mengajak Masyarakat Membangun Bersama, Dukung Roda Pemeritahan Pemkab Lampura

79

(Painews.id)LAMPUNG UTARA — Bupati Lampung Utara (Lampura), Budi Utomo mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama membangun dan mendukung jalannya roda pemerintahan dan pembangunan di kabupaten Lampung Utara.

Turut hadir dalam acara Sekda Lampura serta jajarannya, Rekan media,Lembaga swadya masyarakat, Organisasi Masyrakat, Organisasi kepemudaan,dan pemimpin Doa.

Hal itu disampaikannya saat melakukan silaturahmi dan doa bersama para wartawan, pimpinan LSM, OKP dan Ormas yang ada di kabupaten Lampung Utara, Jumat (6/11).

“Saya tidak anti kritik. Sepanjang kritikan itu membangun, tidak tendensius dan bersifat subyektif. Saya terima, mari bersama membangun Lampung Utara,” ujar Budi Utomo dalam sambutannya dalam acara silaturahmi dan doa bersama tersebut.

Budi juga menyinggung soal kondisi keuangan dan pembangunan Lampung Utara yang belum stabil dan sedang mengalami keterpurukan. Menurutnya, saat ini semua elemen masyarakat diharapkan dapat bersatu, saling bekerjasama untuk mengawal rencana pembangunan Lampura kedepan.

“Saya tidak bisa bekerja sendiri, mari bersama kita benahi dan kawal pembangunan di Lampura,” jelasnya.

Budi juga menyinggung keinginannya untuk membangun Media Center bagi para wartawan, hal itu kata dia, bertujuan untuk menyatukan dan memudahkan semua awak media untuk menjalankan aktivitasnya.

“Namun karena keterbatasan anggaran, maka keinginan tersebut belum terwujud,” tukasnya.

Dia juga menyinggung soal infrastruktur jalan dan jembatan yang kondisinya kini semakin rusak. Dia berjanji akan mencoba secara bertahap untuk memperbaikinya melalui APBD tahun 2021, dan APBD tahun-tahun mendatang.

“Semoga kedepan Lampung Utara makin kondusif, sehingga pemerintah kabupaten dapat lebih fokus untuk menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan sesuai dengan yang kita harapkan dan rencanakan bersama,” pungkasnya.(ZR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini