Kelurahan Kota Bumi Pasar Bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Melakukan Penyemprotan Disinfektan Dan Pembagian Masker

54

(Painews.id) Lampung Utara – Untuk melindungi Masyrakat dari penyebaran wabah Virus Corona Covid-19,Kelurahan Kotabumi Pasar Bersama Tim Gugus tugas penanggulangan Covid-19 Kecamatan Kotabumi melaksanakan kegiatan,Penyemprotan Disinfektan dan Pembagian Masker, secara langsung kepada warga masyarakat dengan mendatangi warga di seputaran wilayah Kotabumi pasar Kecamatan Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara, jumat (20/08/21)

Tim Gugus Tugas di pimpin langsung oleh Camat Kotabumi Iwan Sagita. S.iP. MM,Sekcam Juni riadi S Sos,,MM, bersama Lurah Kotabumi Pasar Hermansyah.H. SE, Kapuskes Kotabumi Udik diwakili Tince widarti Amd. LK, Bhabinkamtibmas Bripka, Edy Purwanto,Pol.PP beserta para Staf Kecamatan dan Perangkat Kelurahan serta Tim Relawan lainya.

Dalam pesan himbauanya, Camat Kotabumi Iwan Sagitaria, S.iP. MH menjelaskan,” Kegiatan di laksanakan agar seluruh warga masyarakat dapat mematuhi Himbauan Pemerintah serta mematuhi Protokol kesehatan( Prokes) yang telah ditetapkan oleh Pemerintah dalam memutus matarantai penyebaran wabah Virus Corona Covid 19,” Ucap Camat.

Lanjutnya lagi, selain melakukan Penyenprotan Disinfektin secara langsung, kita juga membagikan masker kepada warga masyarakat setempat di Wilayah seputaran kelurahan Kotabumi Pasar, tempat ibadah serta pada pengendara,yang melintas di jalan-jalan Sriwijaya dan Abrati Kotabumi Pasar” paparnya.

Himbauan senada juga disampaikan oleh Lurah Kotabumi pasar Hermansyah. H, SE dalam penjelasanya,” Kita berharap dengan diadakanya kegiatan semacam ini secara langsung, dapat memberikan pemahaman kepada seluruh warga masyarakat, betapa pentingnya menjaga dan melindungi diri sendiri dan orang lain,dengan selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Melalui pola 5M serta mematuhi Himbauan Protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah. Mari bersama-sama membangun pemahaman,” Melindungi diri sendiri, berarti juga telah melindungi semua,” pungkasnya. (Adi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini