Painews
Lampung Timur

Ciptakan Lingkungan Sehat dan Bersih, Kades Ujang Muklis Ajak Masyarakat Gotong Royong

(Painews.id)Lampung Timur — Gebrakan Ujang Muhlis untuk membangun desa, perlu diacungi jempol. Sebagai kepala desa (kades) yang dalam mengajak ratusan masyarakat Desa Sukadana Timur untuk melaksanakan kegiatan gotong royong di setiap hari minggunya di lima dusun.

Kegiatan ini di motori sang kades dan diikuti pamong desa meski status belum jelas dalam dunia pemerintahan di desa atau sesuai surat keputusan (SK) untuk menyatakan tugas dan fungsi di Desa Sukadana Timur dalam lima tahun kedepan.

Ujang Muhlis mengatakan, kegiatan gotong royong ini adalah bagian dari programmer dalam menjalankan amanat masyarakat di desa (red), sungguh luar biasa, antusiasme masyarakat dalam mengikutinya, walaupun dalam para pamong desa belum tau secara jelas statusnya, apa fungsi di desa dan dapat dikatakan status yang belum jelas.

” iya, ini salah satu janji saya sebelum menjabat kedes Sukadana Timur untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih, di tambah lagi dorongan dari Pamong atau Perangkat Desa meski belum ada yang menerima gaji walau secuil dan kejelasan Surat Keputusan (SK) dan mandat yang terkatung-katung,” ujar Kades Sukadana Timur di lokasi kegiatan, Minggu (08/03/2020).

Lebih lanjut kata Ujang, kerja bakti di lingkungan ini, merupakan giat untuk mengiatkan akanĀ  dilaksanakan pembangunan drenase di setiap dusun untuk tahun ini (red). ” Kita ajak masyarakat untuk bergotong royong, hidup rukun bertetangga dan saling menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi antara persaudaraan,”pungkasnya. (**)

Related posts

Zaiful : Lampung Timur Aman 100 %

Tobi

Upacara Penaikan Bendera Merah Putih Memeperingati HUT Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia, Bupati Dawam Menjadi Inspektur

Tobi

Polres Lampung Timur Melakukan Sosialisasi Operasi Zebra

Tobi
Share via