Bupati Zaiful : Kec. Wawai Karya Masuk Skala Prioritas Pembangunan

62

(Painews.id)Lampung Timur, Bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Desa Karya Basuki Kecamatan Waway Karya Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari Memberi Sambutan dalam acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Tingkat Kecamatan Kabupaten Lampung Timur Tahun 2020, Selasa (04/02/2020).

Dalam arahannya Zaiful menyampaikan beberapa bantuan yang akan diberikan kepada Kecamatan Waway Karya yakni bantuan pembangunan infrastruktur dan bantuan sosial.

“Seperti kita ketahui bersama bapak ibu sekalian bahwa disini jalan rusak lumayan banyak, alhamdulillahnya Kecamatan Waway Karya ini masuk dalam skala prioritas, disamping itu beberapa waktu yang lalu saya bertemu dengan Dirjen Kementrian Sosial alhamdulillah sekali untuk Kecamatan Waway Karya ini mendapatkan tambahan terkait dengan KPM atau Keluarga Penerima Manfaat yang insyaallah Tahun 2020 ini mendapatkan sebanyak 250 KPM”.

Dalam musyawarah tersebut Bang Ipul ditemani Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumberdaya Manusia, M. Yusuf HR, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Syahmin Saleh, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Datang Cahaya Hartawan Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Kepala Bagian Setdakab Lampung Timur, Anggota DPRD Lampung Timur, Ajad Sudrajad dan Alfiansyah, Camat Waway Karya, Jamali beserta Forkopimcam juga Kepala Desa se-Kecamatan Waway Karya.

Diketahui dalam agenda tersebut selain dilakukan penyerahan KTP, KIA kepada masyarakat Waway Karya dan Pembagian Tumbler untuk Anak TK juga dilakukan Pembagian Alat Bantu Sarana Olahraga Dengan Rincian Kostum Senam 2 Set, Kostum Volley 5 Set, Kostum Bola Kaki 4 Set, Bola Volley 3 Buah Dan Bola Kaki 2 Buah. (protokol)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini