Alfa Car Siap Layani Tour dan Wisata Lampung, Pelayanan Berkualitas Harga Terjangkau

69

(Painews.id)Bandar Lampung Kabar gembira untuk masyarakat Provinsi Lampung dan sekitarnya. Kini telah hadir Alfa Car yang siap melayani perjalanan wisata baik di Lampung maupun provinsi lainnya dengan pelayanan berkualitas namun harga terjangkau. Alfa Car melayani Biro Wisata, Tour & Travel, Taxi dan Rental mobil.

Direktur Alfa Car, Ridho didampingi Komisaris dan Pembina Alfa Car Apriyan Sucipto mengatakan bahwa Alfa Car hadir untuk memberikan pelayanan berkualitas bagi masyarakat yang ingin berwisata di Lampung.

“Kita melayani perjalanan wisata di Lampung melalui paket-paket wisata yang terjangkau. Seperti paket wisata ke Pulau Pahawang, Tegal Mas Island dan lainnya. Paket yang tersedia sudah termasuk dari penginapan, makan, transportasi dan kebutuhan lainnya,” kata Ridho didampingi Apriyan di Bandar Lampung, Selasa (4/2/2020).

Dikatakan Ridho, untuk perjalanan wisata pihaknya juga menyediakan transportasi baik di dalam provinsi Lampung maupun antar provinsi. Seperti tujuan Jakarta, Bandung, Bogor, Malang, Bali dan lainnya.

“Kami menyediakan juga armada busnya jika ada kegiatan karya wisata, tour sekolah, kampus, perusahaan dan family gathering. Tersedia armada bus yang aman dan nyaman untuk tujuan wisata di provinsi atau kota lain seperti Jakarta, Jawa Barat (Bandung, Bogor), Malang, Bali dan lainnya. Tinggal memesan sesuai paketnya,” terangnya.

Sementara untuk taxi dan rental car juga tersedia kendaraan yang siap mengantarkan Anda ke tempat tujuan dengan pelayanan yang ramah. “Kami menyediakan rental mobil baik harian maupun paket bulanan,” pungkasnya. (Asep)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini