Bupati Tuba Selenggarakan Pasar Murah Untuk Masyarakat Rentan Ekonomi Tahun 2022

45

(Painews.id) Tulang Bawang– Di awal Bulan Ramadhan 1443 H Tahun 2022 Bupati Tulang Bawang Dr.Hj.Winarti,SE.MH. menggelar Pasar Murah yang di awali dari Kecamatan Menggala (4 Kelurahan).

Acara ini diselenggarakan di Kantor Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang pada 06 April 2022.

Bupati Tulang Bawang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang Ir. Anthoni MM dan didampingi oleh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah kabupaten Tulang Bawang serta Camat Menggala, Danramil Menggala, Kapolsek Menggala, Lurah dan perangkat kelurahan Lainnya.

Acara ini bertujuan untuk membantu masyarakat ekonomi rentan karena melonjaknya harga sembako saat Hadirnya Bulan suci Ramadhan. Harapannya adalah agar masyarakat dengan ekonomi rentan dapat terbantu dan ini merupakan salah satu bukti bahwa negara hadir untuk rakyatnya.

Sembako ini terdiri dari Beras 5 Kg, Minyak goreng 2 liter , telur 1 kg, Gula pasir 2Kg seharga Rp 115.000.- Semoga ini bermanfaat bagi masyarakat yang berhak menerima dan harapan saya Pantia yang bertugas sportif dan disiplin serta bertanggung jawab sehingga tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan dapat terjadi, ” Ujar pak Sekda.

“Saya juga ultimatum kepada masyarakat agar tidak melakukan penimbunan sembako sehingga hal ini dapat berdampak kurang baik bagi situasi ekonomi kita dan jika ada yang tetap bersikeras menimbun dan sejenisnya maka akan ditindak oleh aparat penegak hukum sesuai dengan aturan hukum yang berlaku,” Tandas Sekda Ir. Anthony MM.

Pada Acara Ini dilaksanakan dengan prokes Covid-19 yang ketat.(wr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini