Painews
Lampung Tengah

Bupati Gotong Royong Cup Sarana Olahraga, Untuk Menghibur Masyarakat

(painews.id) Lampung Tengah — Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto membuka kompetisi sepakbola Bupati Gotong Royong Cup I di lapangan Simpang Tiga, Kampung Ramamurti, Kecamatan Seputih Raman, Minggu (16/02/2020) sore.

Loekman tampak didampingi oleh Ketua KONI Lampung Tengah Dwi Nurdiyanto, Ketua PSSI Lampung Tengah Setyo Budiyanto, dan sejumlah Kepala OPD.

Dalam arahannya Bupati mengatakan, ajang Bupati Gotong Royong Cup diharapkan menjadi sarana olahraga yang menghibur masyarakat, serta upaya pemerintah daerah untuk memasyarakatkan olahraga.

Kompetisi Sepakbola Bupati Gotong Royong CUP ini merupakan wahana penyaringan bakat putra daerah yang memiliki potensial di bidang olahraga, khususnya sepakbola. Dan saya mengajak seluruh masyarakat di Lampung Tengah untuk memanfaatkan momentum ini sebagai wahana hiburan olahraga dengan menjunjung tinggi sportifitas,” ajak Bupati.

Bupati menyerahkan trofi bergilir Bupati Gotong Royong CUP kepada panitia penyelenggara. Selain itu, Loekman juga berkesempatan membagikan si kulit bundar kepada masyarakat setempat.(ella)

Related posts

Penanganan Kemiskinan Ekstrem Tahun 2022-2024, Wagub Chusnunia Sampaikan 4 Langkah Penanggulangan Kemiskinan

Tobi

Kepedulian Bupati Loekman Kepada Warga Yang Membutuhkan

Tobi

Nessy Mustafa Bahu-Membahu Bangun Masjid,Bersama Warga Sukajawa

Tobi
Share via