Bupati Agam Andri Warman dan Wakil Bupati Agam Irwan Fikri Gelar Audiensi Guna Sampaikan Visi Misi Dengan OPD

61

(Painews.id) Agam — Bupati dan Wakil Bupati Agam Provinsi Sumatera Barat, setelah dilantik oleh Gubernur Sumbar, dimana pasangan Dr. H. Andri Warman-Irwan Fikri, SH, menyatakan siap menjalankan visi misi pada masa bakti 2021-2024.

“Insya Allah, kami segera menjalankan visi Kabupaten Agam yaitu, Mewujudkan Kabupaten Agam Maju, Masyarakat Sejahtera, menuju Agam yang Mandiri, Berprestasi yang Madani,” kata bupati dan wakil bupati saat acara audiensi terkait visi misi Bupati dan Wakil Bupati Agam bersama kepala OPD di lingkungan Pemkab Agam, di aula Bappeda Agam.

Pasangan AWR-IF itu meyakini dan percaya bahwa jabatan yang diamanahkan seluruh masyarakat Agam akan menjadi modal utama dalam membangun Kabupaten Agam menuju masyarakat yang lebih maju.

Pada kesempatan itu, bupati dan wakil bupati memaparkan rumusan visi misi dan beberapa agenda program prioritas yang akan dieksekusi dalam masa kepemimpinannya.

Menghadirkan tata kelola pemerintahan yang efektif, bersih, akuntabel dan melayani, membangun perekonomian masyarakat yang kokoh melalui optimalisasi sumberdaya daerah dan pengembangan pariwisata.

Kemudian, pembangunan berkelanjutan yang berwawasan lingkungan, keterpaduan tata ruang wilayah dan mitigasi bencana, membangun masyarakat yang mandiri, berdaya saing, berkualitas dan berkarakter. Selanjutnya, meningkatkan kehidupan bermasyarakat yang madani, berlandaskan ABS-SBK.

Menurut AWR, visi misi yang dirancangnya tidak akan berjalan maksimal tanpa dukungan dan kerjasama semua pihak.

“Mari bersama-sama kita bangun Kabupaten Agam yang lebih maju lagi kedepannya,” terangnya.

Bupati juga manargetkan pelayanan yang lebih prima untuk masyarakat termasuk mempercepat pelayanan informasi berbasis teknologi. Selain itu sektor peningkatan kualitas pendidikan anak dan kepariwisataan juga menjadi prioritas dalam RPJM ke-depan.

(Bj.Rahmat)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini