Painews
Lampung Timur

Forkopimda Lampung Timur Loncingkan Pasar Murah Sembako di Kec. Marga tiga

(Painews.id)Lampung  Timur — Pemda Lampung timur yang di wakili oleh, asisten Datang Cahya Hartawan dan Kadis Perdagangan dan H. Rosidi .

Turut hadir Forkopincam marga tiga Pak Camat Sugianto, Kapolsek Marga Tiga Haryono, Beserta kepala desa sukaraja tiga Komang Priawan yang berketempatan atau mewakili kepala desa semarga Tiga.“Penerima bantuan Sejumlah 1700 paket sumbako yang terdiri dari beras 5 kg minyak makan 1 kg, gula pasir 1kilo, Masyarakat melalui desa untuk membeli 1 paket dengan nilai Rp 61500 rupiah, “Kata Camat Marga Tiga Sigianto kepada kantor berita painews.id selasa 28/04

Inilah bentuk kepedulian pemkab Lampung Timur, Terhadap masyarakat lampung timur yang terkena dampak covid 19, ujarnya .

Masih dikatakan Sugianto, Dengan adanya pasar murah ini masyarakat Lampung Timur Mengucapkan ribuan terima kasih kepada pemkab lampung timur, wabil khusus Bapak Bupati.

Karena bisa sedikit meringkan beban masyarakat miskin yang ada Di Lampung Timur, wabil khusus warga masyarakat marga tiga kegiatan ini terdiri 2 titik, Ungkap  Camat Sugianto

Pada hari yang sama desa negeri jemanten juga menerima 1040 paket sumbako juga, Jadi sumbako murah yang di loncing kan pemda lampung timur khusus kecamatan Marga tiga berjumlah 2740 paket dan beras 240 Sak atau 1 ton Beras. (Tarmizi)

Related posts

Helmi Resmi Laporkan Dinas PUPR ke MAPOLRES Lampung Timur

Tobi

Bupati Zaiful, Menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Guna Meringankan Beban Masyarakat Terdampak Covid -19

Tobi

Pemkab Lampung Timur Launching Bantuan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid 19

Tobi
Share via