Painews
Daerah

Tolak Omnibus Law Aliansi Mahasiswa Batam turun dan Bentrok dengan Aparat 

(Painews.id) Batam —Hari ini kamis 8 /10/2020 Aliansi Mahasiswa Batam kompak turun kejalan memadati depan kantor dprd batam mengadakan Demontrasi terkait disahkannya Omnibus Law oleh DPR RI beberapa waktu lalu di jakarta.

Ribuan mahasiswa turun ke jalan, Mereka bersama sama konvoi mendatangi kantor dprd kota Batam di jalan engku putri Batam Centre  untuk menyampaikan sejumlah penolakan atas Undang- Undang (UU) Cipta kerja yang di sahkan oleh DPR RI itu.

Keputusan DPR RI yang terkesan buru buru itu serta diduga mengandung unsur dipaksakan membuat sejumlah  Mahasiswa kota Batam kecewa dan membanjiri halaman kantor Dprd kota Batam kamis 8/10/2020.

Masih dalam suasana yg cukup mencekam itu dimana sempat terjadi Bentrok antara Polisi dengan Mahasiswa.

Awalnya para mahasiswa melancarkan aksi demonya dan berkumpul di dataran Welcome To Batam, karena merasa tidak puas mahasiswa mencoba masuk ke gedung DPRD Kota Batam.

upaya yang mereka lakukan terhalang dan terlibat bentrokan dengan pihak kepolisian yang sedari tadi mengawasi jalanya demontrasi Penolakan atas Undang- Undang (UU) Cipta kerja yang di sahkan oleh DPR RI.

Kemudian Masa yang dapat dihalau oleh tim pengaman akhirnya berpindah berkumpul di depan Asrama haji yang tak jauh dari kantor dprd kota Batam.*** Novizul Khoy

 

Sampai berita ini diterbitkan Painews masih berusaha menghubungi yang terkait untuk mendapatkan tanggapan dan klarifikasi sebagai hak jawab sesuai UU Pers No 40 tahun 1999

Related posts

Bupati Zaiful Berpesan Kades Bekerja Ikhlas

Tobi

Stasiun Bahan Bakar di Tengah Laut Rembang, Mulai di Lirik Investor

painewsadmin

Hadapi Corona, Jorong Lurah Bagikan Sembako Selama Ramadhan

Tobi
Share via