Kodim 0720/Rembang Selesaikan Tepat Waktu TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2024 Desa Sumber Kecamatan Sumber Kabupaten Rembang

99

PaiNews Jateng – Remabang  Upacara penutupan TMMD Sengkuyung Tahap II yang berlangsung di Lapangan Desa Sumber Jumat 07 Juni 2024, dihadiri oleh seluruh personel Kodim 0720/Rembang, anggota TNI, pejabat pemerintahan setempat, tokoh masyarakat, serta masyarakat Desa Sumber yang turut memeriahkan acara tersebut. Letkol Inf Yudhi Yahya S.H. hadir dengan penuh semangat dan optimisme dalam memberikan pengarahan dan apresiasi kepada seluruh peserta TMMD.

Dalam sambutannya, Letkol Inf Yudhi Yahya S.H. mengungkapkan kebanggaannya terhadap seluruh personel yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap II. Beliau menjelaskan bahwa kegiatan TMMD merupakan wujud nyata dari sinergi antara TNI, pemerintah, dan masyarakat untuk membangun daerah secara bersama-sama.

Setelah upacara penutupan selesai, Dandim 0720/Rembang dan beberapa pejabat lainnya menggunakan sepeda motor trail CRF untuk melakukan peninjauan langsung terhadap hasil kegiatan TMMD adapun sasaran fisik Aspal Jalan Panjang : 245 M, Lebar : 2,5 M, Tebal : 0,20 M dengan hasil 100%, Pembangunan Rabat Beton Panjang : 270 M, Lebar : 2,5 m Tebal 0,15 M dengan hasil 100%, Pembangunan Talud Panjang : 42 M, Lebar : 0,40 M, Tinggi: 1,1 M dengan hasil 100%, RTLH : 2 Unit dengan hasil 100% dan  Jambanisasi : 3 Unit degan hasil 100%.

Letkol Inf Yudhi Yahya S.H. berharap bahwa hasil dari kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II ini dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat Desa Sumber dan sekitarnya. Selain itu, beliau juga berpesan agar semangat gotong royong dan kekompakan antara TNI, pemerintah, dan masyarakat terus terjaga guna mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan di wilayah tersebut.

TMMD Sengkuyung Tahap II TA. 2024 ini diharapkan menjadi awal yang baik dalam rangka meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat dan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Rembang. Dengan adanya sinergi dan kerjasama yang baik antara TNI, pemerintah, dan masyarakat, diharapkan pembangunan di wilayah ini dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat setempat tutur nya.

( Dwi.S )

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini