Painews
JAWA TENGAH

Tasyakuran Warga Baru,PSHT Ranting Bergas Gandeng Puskesmas Bergas

PaiNews.id Ungaran – Persaudaraan Setia Hati Terate ( PSHT ) Ranting Bergas Cabang Kabupaten Semarang bersama PUSKESMAS Bergas laksanakan cek tensi, cek darah dan cek kolesterol secara gratis pada acara Syukuran Warga Baru PSHT di Lapangan Jatijajar, Dusun Jatijajar, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang ( Minggu, 2 Oktober 2022 , jam 08.00 – 10.00 ) yang diperuntukkan untuk warga masyarakat umum.

Acara yang dihadiri pihak Polsek Bergas serta Koramil Ungaran, perangkat desa, Kepala Desa Jatijajar,BPD, Ketua RW , Kadus Jatijajar , Sesepuh dan warga PSHT tersebut nampak meriah.

“Tercatat 72 warga masyarakat umum yang mendapatkan fasilitas cek jenis tersebut, yang mana targetnya adalah 100 cek,” kata FX. Endy Harsanto penanggung jawab di pos kesehatan bersama Farida Ayu Wardani

Sementara itu perwakilan dari Puskesmas melalui Bidan Desa Jatijajar menyampaikan bahwa acaranya mantul, meriah, membawa manfaat untuk banyak warga umum, semoga kedepan ada lagi dan waktunya bisa lebih lama lagi, kata Bidan Rizka N Virginia.

Senang bisa ikut ambil bagian di acara PSHT, semoga semakin sukses, dan bisa mewujudkan cita-cita organisasi yang mulia ke depannya, imbuh Rizka.

Disela acara, Budi Sulistiyono mewakili PSHT Ranting Bergas mengungkapkan bahagianya
“Kami senang dapat melaksanakan giat syukuran ini dan secara nyata dapat melaksanakan juga memayu hayuning bawana,” Membawa manfaat bagi sesama,” tegas Budi

Indra Irawan Ketua Panitia menambahkan,
“Alhamdulillah, acara berjalan lancar , ucapan terimakasih kepada warga masyarakat Jatijajar yang turut berperan dalam giat ini, serta kekompakan dan kerukunan dari dulur semua.
“Alhamdulillah, imbuh Indra

Hadir Juga dalam acara itu sesepuh PSHT Kab Semarang Kang Mas Gimin yg juga berpesan agar warga PSHT selalu rukun dan kompak selalu, Acara syukuran warga baru dimulai dengan acara keliling kampung, tebar benih ikan di kali Belon dan pos kesehatan bersama Puskesmas.FX Endy Harsanto selaku penanggung jawab Acara berterima kasih kepada semua panitia dan para pihak terkait sehingga tasyakuran ini berjalan dengan baik dan lancar. Denny

Related posts

Bersama Klinik Pratama Kartika 23, Kodim 0720/Rembang Percepat Vaksin Pelajar

Bang Dheny

Para Kuli Tinta Apresiasi Diskominfo Kabupaten Pemalang Siap Bersinergi Dengan Rekan – Rekan Media

Bang Dheny

Polres Semarang Sukses Vaksinasi, Djarum Fondution Berikan Aspresiasi

Bang Dheny
Share via