Painews
Tulang Bawang

Sterilisasi Penyebaran virus corona, Pangkalan dan Kantor Kodim 0426 Tulang Bawang Tebarkan Desinfektan

(painews.id )TULANG BAWANG– Penyebaran virus corona yang menyebar begitu cepat dan mewabah hampir diseluruh bagian bumi, membuat seluruh masyarakat khususnya di Indonesia bersiaga dalam menghadapi penularan virus corona ini.

Antisipasi penyebaran virus corona/ covid-19 adalah memastikan tangan dan benda- benda yang ada di sekitar kita bersih dari bakteri dan juga virus, karena itu dianjurkan mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer yang mengandung antiseptik, serta membersihkan lingkungan perkantoran dengan menggunakan Desinfektan.

Kodim 0426 Tulang Bawang, sebagai institusi Militer yang berada di Kabupaten Tulang Bawang yang juga bagian dari warga masyarakat Indonesia, juga mengambil langkah- langkah antisipasi penyebaran virus corona/covid-19 dengan membersihkan pangkalan serta membersihkan perkantoran dengan menggunakan Desinfektan, Selasa (17/03/2020)Kegiatan pembersihan dipimpin langsung oleh Perwira Penghubung Kabupaten Mesuji Mayor Arh Wahyudi dan Komandan Koramil 426-03/Rawajitu Mayor Inf Haris Nusantara.

Menurut penjelasan Mayor Wahyudi, kegiatan pembersihan dengan menggunakan desinfektan bertujuan meminimalisir bahkan menghilangkan penyenaran virus corona yang mungkin menempel di perlengkapan kantor, baik meja, kursi, komputer, gagang pintu dan lainnya.

Harapannya dengan dibersihkannya ruang dan alat-alat perkantoran, dan seluruh anggota selalu mencuci tangan dengan sabun, tidak ada virus corona/covid-19 yang bertengger dan menjadi biang penyakit yang menyerang anggota Kodim 0426, kata Wahyudi.

Wahyudi Mengajak Anggotanya “Mari kita tetap menjalankan aktifitas kedinasan seperti biasa dengan senantiasa berpedoman kepada petunjuk Pimpinan, dan jangan pernah panik” ajaknya.(wira)

Related posts

Markas Kodim 0426 Tuba Adakan Cek kelengkapan Administrasi Randis

Tobi

Tulang Bawang Raih Peringkat Kedua MCP Tingkat Provinsi di Peringkat Sebelas Tingkat Nasional

Tobi

Sertu Ngadino Gotong Royong Bantu Masyarakat Binaan Buat Pagar

Tobi
Share via