Sambung Silahturami, Almamater SMA N 1 Menggala 93 Nyerwit Bersama

72

(Painews.id) Tulang Bawang — Kebersamaan dalam persahabatan bagian dari Dambaan alumni. Karna pertemuan adalah pengobat kerinduan semenjak lulus sekolah menengah Atas.

Seperti halnya Alumni SMA 1 menggala tahun 93 adakan makan Bersama di kediaman almamater willina wati, minggu (21-06-0202).

Dalam acara temu kangen tersebut mengadakan Acara Nyerwit makan bersama, dimulai 11.30.

Selesai acara nyerwit dilanjutkan acara test vokal amamater.

Sambil menikmati lagu-lagu kesanyangan almamater, almamater yang lain nyantap begerow dan pempek yang di bawa dari bandar lampung, tidak sampai disitu saja, Disediakan pula es buah untuk pelepas dahaga usai santap pedasnya cuka.

Willina menyampaikan,  sengaja ini saya adakan karna kangen kepada kawan -kawan almamater.dengan bertemu begini terasa kangen terobati.Sulaiti nimbang, almamater dari bandar lampung sengaja hadir” saya gembira bisa bertemu dengan kawan2 sekolah saya dulu
Saya seneng bangeet”, kata sulai.

Bendahara almamater hadir dalam kesempatan ini menyampaikan” Sterilisasi Dari acara seperti ini akan sering di lakukan agar tali silaturrahmi tetap terjaga dan sikap gotong royong akan semakin menguat,”ujar Ervina.Acara berakhir jam 3.25 WIB ditutup dengan Poto Bersama.
Rencananya akan di adakan lagi setelah redanya covid-19 di tempat yang belum di tentukan.(istimewa)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini