Wakil Bupati Azwar Hadi, Menghadiri Pelantikan Pimpinan dan Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Lampung Timur

69

(Painews.id) JABUNG — Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi Memberi Sambutan Dalam Acara Pelantikan Pimpinan dan Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Lampung Timur dan Rapat Kerja I Periode V Tahun 2021 Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadi’in Desa Betengsari Kecamatan Jabung, Kamis (11/03/2021).

Acara yang megusung tema”Meneguhkan Gerakan, Mengaktualisasikan Potensi Untuk Kemandirian Organisasi” di hadiri pula oleh, Kapolres Lampung Timur, AKBP Wawan Setiawan, Wakil Ketua DPRD Lampung Timur, Akmal Fatoni, Ketua PW.GP Ansor Bandar Lampung, Hidir Ibrahim, Ketua PC.NU Kabupaten Lampung Timur, Gus Dar, Ketua PC.GP Ansor Lampung Timur, M.Muslih, Pegasuh Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadi’in, KH. Mabaul Ulum,Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat pada Sekretariat Daerah Lampung Timur, Muhaimin, Forkopimcam Kecamatan Jabung serta Ketua PAC Ansor Se Kabupaten Lampung Timur.

Mengawali acara tersebut M Muslih selaku Ketua PC GP Ansor Kabupaten Lampung Timur menyampaikan ucapan selamat datang kepada Wakil Bupati Lampung Timur serta berharap Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dapat menghidupkan kembali kegiatan – kegiatan islami di Kabupaten Lampung Timur.

“Saya selaku Ketua PC GP Ansor mengucapkan selamat datang kepada Bapak Bupati yang di wakili oleh Pak Azwar Hadi yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam acara ini semoga dengan hadirnya Pak Azwar gerakan pemuda ansor tambah bersemangat serta kompak”.

“Kami ingin memberi sedikit saran mengenai pengelolaan Islamic Center yang ada di Kabupaten, tempat yang begitu indah tetapi ketika masuk sungguh menyedihkan karna Azan 5 waktu tidak pernah terdengar disana apa lagi lantunan ayat suci alqur’an, oleh karnanya kami sangat mendorong supaya Islamic Center terlihat indah maka suara agama islam harus dihidupkan jika diperlukan gerakan pemuda ansor siap bergandengan tangan mengelola Islamic Center”

Dalam penyampaiannya Azwar Hadi menyampaikan ucapan selamat kepada Pengurus Cabang Gerakan Pemuda yang baru serta berharap dapat membawa perubahan yang baik untuk Lampung Timur.

“Saya ucapkan selamat atas pelantikan ini semoga Gerakan Pemuda Ansor kedepannya lebih baik lagi serta selalu menjaga kekompakan dalam memajukan Lampung Timur”.

Azwar Hadi menambahkan ” Terkait dengan Islamic Center sayapun berharap bangunan yang begitu megahnya dapat difungsikan dengan benar, jika memang ada para santri – santri yang sudah Hafiz Alqur’an dan siap dibawa ke Kabupaten untuk di Islamic Center maka denga senang hati kami menerimanya”. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini