Painews
Hukum Kriminal Tulang Bawang

Matsait Happy di Tempat Pesta, Rumahnya Di Gasak Maling

(Painews.id)Tulang Bawang– Maling Merajalela Incar Rumah Kosong Yang Sedang Ditinggal Tuan Rumah Terjadi Di Jl Empat Bengkel Ujung Gunung Udik Menggala Tulang Bawang, Minggu (16-08-2020).

Matsait Selaku Korban Kemalingan Sa,at Rumahnya Ditinggalkan Karena Jalan Kondangan, Pada Sabtu Malam 15 Agustus 2020 Sekira Pukul 20.30 WIB, Kemarin.

Kepada Awak Media Matsait Menerangkan” sepulang Saya Dan Istri dari kondangan setelah Memasuki Rumah Pintu Belakang Sudah Tidak Di Tutup Rapat Lagi, Seketika Itu Istri Saya Menangis Minta Tolong Kepada Tetangga Dan Bilang Rumah Kita Dimasuki Maling.
Dalam Hitungan Detik Tetangga Pada Datang Dan Saya Bersama Tetangga Melihat Lemari Baju Beserta Kamar Pada Acak-Acakan Berantakan, Terang Matsaid.

Ditanya Awak Media Apa Saja Yang Di Curi Maling, Matsait Mengatakan” uang Rp 800.000 ( Delapan Ratus Ribu Rupiah ) 4 setel Sepatu, 2 Setel Baju Kaos bukan Hanya Itu Saja Tapi Alat-Alat Kosmetikpun Di curi Juga,” Kata Matsait.          Dikutip dari Lintas Dinamika.com.

Lanjut Matsait, Kalau Begini Bikin Saya Pusing Karna Uang tersebut Untuk Bayar para Penari Kawan Anak Saya, Bagaimana Saya Menggantinya, Tutupnya.

Sumber : Sukir

Related posts

Pekerjaan Pembangunan Lapangan Futsal Hargo Mulyo Loncat Tahun

Tobi

Kualitas Pekerjaan Proyek Pengaspalan di Simaruok Jorong II Nagari Geragahan Menuai Pertanyaan

Tobi

Aksi Teror, Kaca Mobil Wartawan Media Onlenie Di Batam Dipecahi Orang Tak Dikenal di Batu Aji

Tobi
Share via