KEPALA RUTAN Menggala BERINOVASI “Seribu Ketupat Dari WBP”

35

(Painews.id)Tulang Bawang–Rumah Tahanan kelas ll B Menggala membuat gerakan, ” Seribu ketupat untuk Warga Binaan Permasyarakatan, ” jalan lintas Asia bawang latak tulang bawang, Rabu (20-05-2020).

RUTAN (Rumah Tahanan) menggala pada tahun ini akan menyelenggarakan idul fitri 1441 H berbeda dengan tahun sebelumnya yaitu tidak ada besukan langsung melainkan dengan besukan” TELECONFRE, ” Di karnakan untuk mencegah adanya penularan virus Covid-19 saat ini.

Untuk itu inisiatif bapak kepala Rutan memberikan trobosan agar suasana WBP (Warga Binaan Permasyarakatan) di Rutan menggala tidak terlalu sedih di antaranya dengan besukan secara online dan makan ketupat bersama dan lebih positifnya lg Wbp yang membuat ketupat itu Sendiri.

Kepala Rutan Menggala, Gowim Mahali s,sos,MSi mengatakan, Trobosan ini kami namakan Gerakan Seribu Ketupat dan dalam pembuatan dan menyantapnya nanti tetap memperhatikan penanggulangan pencegahan Covid-19. Tutur nya.

Lanjut Gowim, “Tentunya ketupat- ketupat tersebut akan dibagikan kepada 378 WBP Rutan menggala seluruhnya di saat hari raya idul fitri nanti,semoga ini salah satu cara untuk mengobati kerinduan Wbp terhadap Kebiasaan Hari Raya Menyantap Ketupat. ” Tutupnya (wr)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini