Painews
Tulang Bawang

Kadis Pora Tulang Bawang Latihan Woodball Bersama Anggota Kodim 0426 Tuba

(Painews.id)Tulang Bawang–Mens sanna in corpore sano Dalam Tubuh Yang Sehat Terdapat Jiwa Yang Kuat. Berolahraga adalah salah satu usaha dalam rangka mewujudkan dan menjaga kebugaran tubuh Dan Menyehatkan Tubuh, Sehat Dan Bugarnya Tubuh Tentunya untuk mendukung pelaksanaan tugas sehari- hari.

Di Ketahui, Pada Rabu 15 Juli 2020 yang lalu, Kodim 0426 Tulang Bawang mengenalkan dan mensosialisasikan olahraga Woodball kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang dan Mesuji, agar dapat mengembangkan serta menjadikan olahraga ini merakyat, Turut Hadir Dalam Sosialisasi Olah Raga Tersebut Kadis pora Tulang Bawang.

Pada Hari jumat 22 juli 2020 Yang Lalu Kadis pora (Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga) Kabupaten Tulang Bawang Dra. Yeni Karmini Utri, MH melaksanakan latihan Woodball bersama anggota Kodim 0426 Tulang Bawang di Stadion Tiuh Tohou Tulang Bawang, Minggu (26-07-2020).

Menurut Yeni, Ternyata setelah turun langsung ke lapangan untuk bermain, olahraga Woodball sangat menyenangkan, menimbulkan rasa semakin ingin tahu dan penasaran, ternyata olahraga Woodball sangat memerlukan konsentrasi yang tinggi dan santai untuk bisa memukul bola dan memasukkan ke gawang, memang tidak sulit tapi perlu konsentrasi.

Karena ini adalah olahraga yang baru diperkenalkan, tentu masih terkendala dengan alat peralatannya.

“Selaku Kadiskepora dirinya akan mendukung untuk mengembangkan olahraga Wooball di Kabupaten Tulang Bawang, kita sosialisasikan di Dinas Intansi terlebih dahulu baru kepada masyarakat luas,” paparnya.

Semoga Woodball bisa berkembang di Kabupaten Tulang Bawang seperti harapan Letkol Kohir Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang, pungkasnya.(wr)

Related posts

5 Kali Pemkab Tulang Bawang Menerima Penghargaan Dari Kementerian Hukum Dan Ham Republik Indonesia

Tobi

Polres Tulang Bawang Lakukan Social Distancing dan Physical Distancing pada Karyawan PT.Menggala Berseri

Tobi

Bupati Mesuji Saply TH : Peran BABINSA Katagori Aman Covid -19

Tobi
Share via