Painews
Agam Provinsi Sumbar

Iptu Moch. Try Setya Rama Perwira Sambut Baik dan Kooperatif Dengan Insan Media

(Painews.id). Agam — Kasat Lantas Polres Agam dari Iptu. Dedi Antonis mendapat promosi jabatan menjadi Kanit 5 Sat PJR Ditlantas Polda Sumbar digantikan Iptu Moch. Try Setya Rama Perwira, sebelumnya menjabat sebagai Kanit 4 Sat PJR Ditlantas Polda Sumbar.

Rabu ( 10/06/20 ) Kantor Berita media onlen Painews. id,  Biro Agam, Yaldi Antoni S.Pd berkesempatan melakukan mewancara dengan  Kasat Lantas Polres Agam Iptu Moch. Try Setya Rama Perwira, dimana Kasat Lantas Rama baru di tugaskan diwilayah hukum polres Agam.

Kasat Lantas Try Setya Rama Perwira menyabut hangat kedatangan awak media diruang kerjanya. Saya sudah empat hari resmi di tugaskan di Satlantas Polres Agam.

Tentunya kita inginkan komunikasi yang baik antara Polisi dengan awak media, LSM dan masyarakat. Karena Polisi adalah pengayom bagi masyarakat. Kita berkomitmen mengayomi dan melayani masyarakat dengan senang hati, Ucap Kasat Rama

Saat ditanya tentang agenda dan program untuk kedepannya, Rama mengatakan , bahwa dirinya terlebih dahulu pembinaan dan bimbingan di internal Satlantas Polres Agam. Selanjutnya kita akan mencoba untuk melakukan inovasi inovasi dalam program kedepannya. Kita inginkan pihak media dan LSM mendukung program yang akan kita agendakan, untuk kearah yang lebih baik.

Saat silaturahmi dengan awak media, Rama menunjukkan sikap kooperatif dan bersahabat dengan insan media.

Kita ucapkan terimakasih kepada awak media yang telah bersedia mengunjungi Satlantas Polres Agam. Dan saya juga ingin berkunjung pada mitra kita teman teman media yang tergabung dalam Sekber Media Group nantinya pada kesempatan lain. Dan juga terimakasih atas informasinya dan masukannya yang positif. InsyaAllah, setiap informasi dan masukannya, akan kita jadikan sebagai petunjuk dan langkah kerja selanjutnya. “Tutup Rama”.  (Lipsus Jurnalis Yaldi S.Pd)

Related posts

Kejari Agam Giatkan Program Jaksa Masuk Sekolah

Tobi

Polres Agam Laksanakan kegiatan Yustisi Peraturan Daerah No.6 Tahun 2020

Tobi

Pada Masa New Normal ” Kembali Buncah Positif Covid-19

Tobi
Share via