Painews
Lampung Utara

Dalam Rangka Mencegah dan Memutus Penyebaran Covid 19, Apdesi Lampura Adakan Kegiatan Bhakti Sosial

(Painews.id)Lampung Utara — Ketua Apdesi adakan kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka mencegah dan memutus penyebaran covid 19,di Pondok Pesanteren Daarul Khair kelurahan kotabumi udik, kecamatan kotabumi Kabupaten Lampung Utara. Sabtu (17/10).

Di tengah pandemi covid 19, Ketua Apdesi dan pengurus besama polres Lampung utara untuk mensosialisasikan pencegahan covid 19,yang selama ini sedang marak maraknya melanda Indonesia dan dunia. Kedatangan Rombongan Apdesi Lampung utara langsung disambut Pengurus yayasan Pondok pesantren daarul khair, Hi. Andi.

Eduar selaku ketua Apdesi mengutarakan kedatangan nya ke Pondok pesantren daarul khair,sebagai bentuk kepedulian Apdesi kepada Santri yang berada di Pondok pesantren daarul khair, untuk memberikan Himbauan dan memberikan Bantuan kepada santri yang terdampak pandemi covid 19.”ungkapnya,
Hi. Andi selaku Pengurus yayasan pondok pesantren daarul khair mengucapkan trimkasih banyak atas bantuan dan kunjungan nya diPondok pesanteren daarul khair ini,”ucapnya.

Lanjut eduar dalam rangka kegiatan bhakti sosial kita wajib mengikuti protokol kesehatan (Prokes),memakai Masker, menjaga jarak, sering mencuci tangan,agar dapat memutus mata rantai penyebaran covid 19.
harapan nya semoga virus corona yang ada di muka bumi ini dapat segera hilang,”pungkas nya.

(zar)

Related posts

Kapolres Lampung Utara Cek Pelaksanaan Pengamanan Peringatan Isa Almasih

Tobi

Pengadaan Alat Rapid Test Senilai Rp 1,4 Milyar Menuai Pertanyaan

Tobi

Kecamatan Abung Tengah Gelar Sosialisasi dan Pra Evaluasi RAPBDes

Tobi
Share via