Painews
Lampung Utara

Balai Prasarana Permukiman Wilayah Lampung Melakukan Pemeriksaan Pada Kegiatan PISEW

(Painews.id)Lampung Utara – Balai Prasarana Permukiman Wilayah Lampung melakukan kegiatan opname proyek atau pengukuran dan pemeriksaan pada kegiatan Program Infrastruktur Ekonomi Wilayah (PISEW) di Desa Talang Bojong dan Bojong Barat Kecamatan Kotabumi. Kabupaten Lampung Utara (Lampura).Rabu (23/9)

Melalui tenaga ahli, Armansyah dan Tim nya kemudian didampingi oleh Camat Kotabumi, Nujum Masya, SE, MM dan Kepala Desa Talang Bojong, Habibi serta disaksikan oleh Ketua Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD), Al Fahmi dan jajaran nya melakukan opname pada kegiatan PISEW yang menghubungkan Desa Talang Bojong dan Bojong Barat.

“Kualitas dari pekerjaan ini sangat baik dan volume nya juga tercapai,” Ujar Armansyah.

Armansyah menjelaskan bahwa hasil pengukuran hasil kegiatan PISEW Tahun 2020 di Kecamatan Kotabumi sepanjang 1219 Meter sesuai dengan perencanaan awal dan hasil pengamatan kualitas rabat sangat baik.

“Jika hasilnya memuaskan seperti ini, kedepannya bisa direkomendasikan kembali, baik melalui aspirasi maupun perimbangan,” Paparnya.

Armansyah juga menginformasikan pula kegiatan opname akan menjadi dasar evaluasi pada pertemuan tingkat kecamatan untuk dijadikan kesimpulan bahwa kegiatan telah selesai.
“Kita akan agendakan serah terima kegiatan oleh BKAD kepada PPK, kemudian Satuan Kerja menyerahkan pada Desa sebagai aset,” Tukasnya.

Sementara Camat Kotabumi, Nujum Masya, SE, MM mengucapkan apresiasi kepada BKAD dan jajaran nya atas hasil pekerjaan yang baik dan memuaskan serta mengajak untuk menjaga dan memelihara hasil kegiatan tersebut agar dapat bertahan lama.
“Kita harapkan masyarakat baik di Desa Talang Bojong maupun Bojong Barat dapat memanfaatkan hasil kegiatan ini guna penunjang aktivitas sehari-hari,” Pungkasnya. (Rio/Zar)

Related posts

Serap Aspirasi Anggota Komisi III DPRD Provinsi Lampung, Drs. Yose Rizal, MH, Mengunjungi Desa Sumber Arum

Tobi

Plt. Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, SE., MM., melaksanakan Shalat Idul Adha Bersama Masyarakat

Tobi

Cegah Gangguan Kamtibmas, Kapolres Lampung Utara Pimpin Patroli Subuh

Tobi
Share via