Pemilihan Ketua RT, Kelurahan Kotabumi Pasar berjalan Kondusif

44

(Painews.id)Lampung Utara – Warga masyarakat RT. 04.Lingkungan 02 Kelurahan Kotabumi Pasar Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung
Utara,mengggelar secara Bersama-sama mengadakan pemilihan Ketua RT. 04,melalui Pemilihan secara langsung,diruang aula puskel.kotabumi pasar.
Senen (01/02).

Kepala Kelurahan kotabumi pasar,Hermansyah menghimbau agar Dalam pemilihan Ketua RT 04, yang berlangsung,ini tetap mentaati protokol Kesehatan.
Menjaga jarak,memakai masker dan mencuci tangan, jauhi kerumunan,”pungkasnya.

Pemilihan Berlangsung,berjalan Kondusif aman dan Tertib,secara Demokeratis,Tati Sulastri Terpilih menjadi Ketua RT. 04.wilayah Lingkungan LK 02.Kelurahan Kotabumi pasar.

telah mengungguli pesaingnya Supriyadi dengan meraih 26 suara.

sedangkan pesaingnya Supriyadi hanya meraup 22 suara.dari jumlah 49 mata pemilih, satu suara dinyatakan Batal.

Pada kesempatan itu Turut hadir Kepala Kelurahan Kotabumi pasar Hermansyah serta staf,Ketua Lingkungan Lk 02,M.Aniz Ketua RT.05 Fandit Nehru Ketua RT. 06.Muslim Arwi. danTokoh masyarakat Joni Karim serta warga RT 04 setempat.

Sulastri dengan visi dan misi mengatakan akan siap membantu mengurus kepentingan warganya khusus nya RT.04.dan akan menjalankan peraturan tugas dan fungsi selaku Ketua RT.yang diberikan pihak pemerintah khususnya Kelurahan kotabumi pasar.

Sulastri menjelaskan,” Terpilihnya saya menjadi Ketua RT, 04.

merupakan suatu Amanah dan kepercayaan yang diberikan Warga masyarakat kepada saya, dan saya Siap untuk menjalankan Amanah dari masyarakat,” tuturnya.

Saya juga mengucapkan trimaksih Kepada seluruh warga masyarakat, yang telah memberikan dukungan dan kepercayaanya kepada saya,

Saya juga mohon dukungan dan kerjasama dari warga masyarakat semua, karena tanpa bantuan mereka, saya tidak akan dapat bekerja secara maksimal,”

“Tetapi yakinlah, kesemuanya akan mampu kita lakukan dengan niat tulus Iklas menuju perubahan yang lebih baik,” pungkasnya.
(za.)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini