Painews
Lampung Tengah

Visit Jurnalis Lamteng Bertujuan Mendeskripsikan Keunggulan Potensi Wisata Air Terjun Curug Lestari

(painews.id) Lampung Tengah – Paguyuban Jurnalis Lampung Tengan (Lamteng) menggelar Media Visit. Kegiatan ini di pusatkan di Air Terjun Curug Lestari, Kampung Kota Batu, Pubian, Lamteng. Sabtu/Minggu, 15-16 Februari 2020.

Ketua PJLT Zulkifli menjelaskan, Media Visit bertujuan Mendeskripsikan keunggulan Potensi Wisata Air Terjun Curug Lestari.

Menganalisa dan penguatan keterlibatan Pokdarwis dalam mengembangkan pariwisata dan mengidentifikasi faktor pendukung dan penghambat Pokdarwis dalam mengembangkan pariwisata Air Terjun Curug Lestari di Lampung Tengah.

Guna Mempublikasikan pembelajaran dan proses kerja Pokdarwis dan masyarakat dalam mengelola potensi wisata di Lampung Tengah.

Target kegiatan Media Visit ini yakni, Terpublikasikanya potensi dan keunggulan Air Terjun Curug Lestari.

Terpublikasikanya kerja-kerja Pokdarwis dan kesadaran masyarakat setempat dalam mengelola potensi wisata melalui media (TV, Radio, Koran, Online).

Kemudian Adanya kepedulian publik terhadap pengawasan kebijakan pengelolaan sektor Pariwisata dan Lingkungan Hidup.

Media Visit akan berlangsung selama 2 (dua) hari, peserta akan diajak melakukan perjalanan ke kawasan Wisata Air Terjun Curug Lestari, Kota Batu, Pubian, Lampung Tengah.” Ujar Zulkifli.

Ketua PJLT Zulkifli dari Jurnalis Rakyat Lampung menambahkan, Selama melakukan perjalanan tersebut, peserta akan didampingi oleh Aparat Kampung, Ketua Pokdarwis dan masyarakat yang dapat memberikan informasi tentang potensi dan keunggulan potensi wisata dan hal penunjang lainnya.

Peserta diharapkan dapat mengikuti rute ekspedisi yang telah disiapkan, tanpa membatasi ruang gerak untuk mengeksplorasi informasi lain diluar TOUR sesuai dengan kebutuhan masing-masing.” Harap Ketua PJLT. (ella)

Related posts

Bupati Lampung Tengah Meninjau Jembatan Yang Ambrol Dijalan Raya Komring Putih

Tobi

Bupati Gotong Royong Cup Sarana Olahraga, Untuk Menghibur Masyarakat

Tobi

Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Gunung Sugih Memberikan Asimilasi kepada 44 Nara Pidana

Tobi
Share via